Laudya Cynthia Bella Rela Kursus Pijat

By nova.id, Minggu, 4 Mei 2014 | 23:15 WIB
Laudya Cynthia Bella Rela Kursus Pijat (nova.id)

Laudya Cynthia Bella Rela Kursus Pijat (nova.id)

"foto: Isna / NOVA "

Demi totalitas dalam berakting, Laudya Cynthia Bella rela menaikkan berat badan. Dalam waktu satu bulan, Bella mampu menambah bobot tubuh sebanyak 4,5 kilogram. "Aku makan apa saja. Di lokasi syuting kalau yang lain ngemil buah, aku makan mi ayam atau nasi padang, ha ha ha," ujar Bella. Tak heran, tubuh Bella lebih berisi dan pipinya pun tampak tembam. Ukuran bajunya pun berubah dari S menjadi M. Bella juga mengaku cepat lelah dan mudah berkeringat. "Rasanya jadi cepat capek, panas, dan mengantuk."

Peran Bella sebagai TKW yang harus bertahan hidup di negeri orang adalah alasan perubahan ini. "Karakternya perempuan yang sangat kuat karena harus menghidupi keluarga. Di negara orang, dia tidak punya pilihan lain setelah kena tipu agen TKI sampai dia kerja di dunia yang sangat 'gelap'. Miris, aku di sini harus jadi tukang pijat dan menjalani kehidupan malam di Bangkok, Thailand," cerita Bella dengan semangat soal film terbarunya yang akan segera syuting dalam waktu dekat ini.

Nah, supaya tak kaku saat memijat, Bella rela kursus pijat Thai massage dengan mendatangkannya ke rumah dan meminta Sang Mama menjadi modelnya. Usut punya usut, ayah Sang Kekasih, Chico Jerikho juga ambil bagian. Pasalnya, ayah Chico berasal dari Thailand, sehingga Bella belajar banyak soal bahasa dan dialek orang Bangkok. "Aku minta tolong papanya Chico. Dua kali ketemu papanya, aku rekam dan hafalin."

 Isna