Ini Kesepakatan Marshanda dan Ben Kasyafani

By nova.id, Minggu, 4 Mei 2014 | 12:21 WIB
Ini Kesepakatan Marshanda dan Ben Kasyafani (nova.id)

Ini Kesepakatan Marshanda dan Ben Kasyafani (nova.id)

"Marshanda (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Tumbuh di dalam keluarga yang broken home membuat Marshanda belajar bagaimana menyelamatkan buah hatinya Sienna. Ia tak mau anak sematawayangnya menjadi depresi seperti dirinya kala tak dapat kebahagiaan dan kasih sayang secara untuh dari kedua orangtuanya.

"Orang tua aku pisah dan aku tahu efeknya seperti apa. Orang tua aku enggak lengkap itu bukan sesuatu yang positif dan menyenangkan, tapi yang bikin anak lebih hancur adalah kebencian antara dua orang tua yang terus dipetlihatkan. Yang anak dengar dan saksikan alhirnya jadi makanan sehari-hari itu yang bikin anak luka," papar Marshanda saat ditemui tabloidnova.com di kediamannya Jl. Lembang No.62, Menteng, Jakarta Pusat.

Saling menjelekkan antara ibu dan bapak di depan anak menjadi pelajaran berharga bagi Marshanda. Ia pun tak ingin anaknya merasakan hal yang sama. Akhirnya, Chacha sapaan akrabnya, membuat kesepakatan dan Ben, agar tak saling menjelekkan dan menunjukkan kebencian di depan buah hatinya.

"Aku pengin di sini semaksimal mungkin. Kita pisah, aku dan Ben tetap pengin yang terbaik. Supaya kami berdua tetap baik satu sama lain demi Sienna."

Icha/ Tabloidnova.com