Wah, Seleb Ini Lebih Pendek dari yang Dibayangkan!

By nova.id, Minggu, 4 Mei 2014 | 11:27 WIB
Wah Seleb Ini Lebih Pendek dari yang Dibayangkan (nova.id)

Wah Seleb Ini Lebih Pendek dari yang Dibayangkan (nova.id)

"Demi menyamai tinggi badan dengan aktor lain, Robert Downey Jr. sampai harus mengenakan sepatu berhak tinggi (IST) "

Tabloidnova.com - Berkarier sebagai musisi atau aktor kenamaan dunia seringkali diasosiasikan dengan penampilan nyaris sempurna. Salah satunya pastilah berkaitan dengan tinggi badan yang proporsional. Tapi ternyata, tak banyak yang menyadari bahwa para selebritas pria ini juga rata-rata memiliki tinggi badan yang tergolong pendek untuk ukuran pria Barat.

Tapi mereka membuktikan bahwa kekurangan fisik tidak pernah jadi penghalang untuk terus berkarya dan berkarier hingga puncak ketenaran. Berikut sosok para seleb pria yang ternyata memiliki tingggi badan jauh lebih pendek dari yang kita bayangkan:

BRUNO MARS (162,5 cm)Pemilik single Treasure ini seperti ingin membuktikan bahwa sesuatu yang baik datang dengan kemasan kecil. Dengan tinggi badan 162,5 cm, Bruno membuktikan dirinya masih bisa mencetak puluhan hits dalam waktu singkat. Mengawali karier di tanah kelahirannya, Hawaii, Bruno lantas hijrah ke Los Angeles untuk memproduksi album perdana yang digilai banyak penggemar musik di seluruh dunia.

DANIEL RADCLIFFE (162,5 cm)Tinggi badan Daniel persis dengan Bruno Mars. Dan jejak karier mereka pun sama suksesnya, kecuali jalur yang ditemuh. Bruno di musik dan Daniel di akting. Buktinya, Daniel sukses membintangi salah satu franchise film terbesar abad ini, Harry Potter.

ROBERT DOWNEY JR. (172,5 cm)Dengan tinggi badan "hanya" 172,5 cm, Robert tidak bisa dikategorikan sebagai pria yang tinggi. Meski berakting sebagai superhero yang gagah tegap di Iron Man, ternyata untuk ukuran pria Barat, Robert termasuk mungil. Bahkan saat memfilmkan The Avengers, Robert harus mengenakan sepatu berhak tinggi agar bisa menyamai tinggi badan aktor lainnya.

LIL WAYNE (165 cm)Rapper bernama asli Dwayne Michael Carter Jr. ini sepertinya menemukan nama panggilan yang tepat yang sesuai dengan postur tubuhnya. Dengan memakai nama beken Lil Wayne, rasanya fakta bahwa ia bertubuh lumayan mungil bisa diterima akal.

BILLY JOEL (162,5 cm)Pria yang sangat mahir memainkan piano ini ternyata sangat pendek. Tapi itu tidak menghalanginya untk berkarya dan menjadi seorang playboy pula. Bayangkan,dari tiga istri yang pernah dinikahinya, semua memiliki tinggi badan yang jauh melebihi dirinya.

KEVIN HART (155 cm)Jika Anda mengenal Kevin dengan baik, maka mungkin akan terkejut dengan fakta bahwa tinggi komedian ini hanya berisar 155 cm saja. Tapi tidak menjadi masalah, karena kemampuan akting dan komedinya sukses mengocok perut orang banyak tanpa mempedulikan berapa tinggi badannya.

DUSTIN HOFFMAN (162,5 cm)   Siapa yang tidak mengingat akting sang aktor senior di film legendaris Kramer Vs Kramer, Tootsie atau The Rain Man? Rasanya penonton bisa mengeliminir kenyataan bahwa sang aktor hanya memiliki tinggi tubuh yang "lumayan". Bahkan mungkin karena postur tubuhnya yang pendek, ia bisa membintangi film The Graduate dengan baik.

Yetta/Tabloidnova.com