Inilah Rahasia Pemilihan Busana Kate Middleton

By nova.id, Jumat, 2 Mei 2014 | 14:36 WIB
Inilah Rahasia Pemilihan Busana Kate Middleton (nova.id)

Inilah Rahasia Pemilihan Busana Kate Middleton (nova.id)

"Busana yang dikenakan Kate sudah melewati proses seleksi (ON SUGAR) "

Tabloidnova.com - Baru-baru ini, nyaris setiap hari selama 19 hari, dunia terpukau dengan penampilan berbeda yang ditunjukkan oleh seorang Kate Midleton, calon ratu Inggris di masa depan, saat berkunjung ke Australia dan Selandia Baru. Tak sekalipun Kate terlihat gagal dalam berpenampilan selama tur kerajaan di dua negara tersebut.

Seperti tahu bahwa mata dunia akan tertuju kepadanya setiap hari saat kemunculannya di depan publik, Kate sudah menyiapkan penampilannya dengan matang sebelum bertolak ke Australia dan Selandia Baru.

Tapi bagaimana sebenarnya trik Kate untuk bisa menyajikan penampilan yang apik setiap harinya? Tidak ada yang mengetahui dengan jelas. Tapi yang pasti, tidak seperti pesohor dunia lainnya, Kate pernah mengaku bahwa dirinya tidak memiliki stylist pribadi. Tapi memang ibunda Pangeran George ini mendapatkan beberapa bantuan di balik layar. Salah satunya adalah Natasha Archer yang secara resmi tercatat sebagi sekretaris pribadi Kate dan William. Natasha lah yang bertugas untuk menghubungi banyak desainer busana dan aksesoris untuk mengirimkan busana mereka ke Istana Kensington.

Setelah busana diterima, maka Kate sendiri yang akan memilihnya. Dengan satu catatan, semua busana yang dikenakan Kate akan dibayar dan tidak boleh ada yang diberikan dengan gratis. Busana-busana yang tidak terpilih akan dikembalikan dengan cara yang santun. Natasha juga yang berhubungan dengan para desainer setiap hari yang ingin mengirimkan katalog terbaru mereka atau contoh busana mereka untuk dikenakan Kate. Jadi, sepertinya Kate tidak banyak menghabiskan waktu berbelanja langsung.

Tai bukan berarti Kate tidak senang berbelanja. Sekali-sekali, jika ada waktu, Kate masih senang berbelanja untuk dirinya sendiri. Salah satu tujuan belanja yang menjadi favorit Kate adalah Selfridge di London yang menyediakan layanan personal shoppers bagi pelanggan VIP mereka, termasuk Kate tentunya. Tapi satu hal, untuk setiap busana yang ready to wear, Kate selalu minta untuk dijahit ulang untuk penyempurnaan.

Yetta / Tabloidnova.com