Kim Kardashian dan Kanye West Menikah Minggu Ini?

By nova.id, Jumat, 2 Mei 2014 | 07:23 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West Menikah Minggu Ini (nova.id)

Kim Kardashian dan Kanye West Menikah Minggu Ini (nova.id)

"Kim dan Kanye dikabarkan resmi menikah secara hukum akhir pekan ini (IST) "

Jika mengikuti pemberitaan sebelumnya, seharusnya pernikahan terheboh tahun ini, yang melibatkan dua sejoli Kim Kardashian dan Kanye West akan diadakan tanggal 24 Mei mendatang di Istana Versailles, Paris, Prancis. Tapi belakangan ini muncul kabar yang mengungkapkan bahwa keduaya mungkin akan segera menikah minggu ini, jauh sebelum tanggal 24. Sepertinya, tanggal 24 nanti hanya akan tinggal sebuah selebrasi pernikahan saja bagi keduanya.

Dikabarkan oleh situs hiburan TMZ, pasangan ini direncanakan akan menikah akhir minggu ini mengingat keduanya sudah diketahui mengurus izin menikah secara hukum dan sudah mengantungi izin tersebut. Menurut sumber terdekat TMZ ,keduanya bahkan tidak harus mendatangi kantur catatan sipil untuk resmi menikah. Kim dan Kanye sudah menginstruksikan pegawai catatan sipil Amerika Serikat untuk datang ke kediaman mereka dan menikahkan keduanya di sana.

Hingga hari ini, jelang akhir pekan, belum ada keterangan resmi yang diluncurkan oleh pihak Kim dan Kanye perihal rumor ini. Yang jelas, apabila memang benar keduanya menikah sebalum tanggal 24, maka permasalahan ikatan hukum yang sempat mengganjal keduanya akan tuntas. Seperti yang diketahui, rencana Kim dan Kanye untuk menikah di Paris sempat terganjal perizinan hukum mengingat siapapun yang ingin menikah di Paris harus lebih dahulu bermukim permanen di kota tersebut selama 40 hari berturut-turut sebelum tanggal pernikahan.

Sementara itu, jelang perayaan di tanggal 24 nanti, sejumlah persiapan sudah dilakukan keduanya. Dan dari skalanya, bisa dipastikan bahwa pernikahan dua bintang ini akan menjadi salah satu pernikahan terbesar tahun ini. Dipastikan, meskipun keduanya mengharapkan pesta yang intim, tapi sebaliknya Kim dan Kanye justru sudah mempersiapkan upacara megah dan bahkan berencana berganti busana beberapa kali dalam satu hari. "Tidak megah. Hanya dihadiri 200 orang dari teman terdekat kami. Dan hari itu akan menjadi spesial untuk kami dan banyak orang di dekat kami yang telah mendukung," sanggah Kim.

Yetta / Tabloidnova.com