Aktor Ini Akan Ikuti Jejak George Clooney?

By nova.id, Jumat, 2 Mei 2014 | 06:54 WIB
Aktor Ini Akan Ikuti Jejak George Clooney (nova.id)

Aktor Ini Akan Ikuti Jejak George Clooney (nova.id)

"Leo dan Toni (eonline) "

Tabloidnova.com - Banyak yang tidak menyangka ketika sang bujangan abadi yang pernah bersumpah tidak akan pernah menikah, George Clooney, justru menemukan cinta sesungguhnya di diri seorang wanita bernama Amal Alamuddin. Sangking cintanya, bahkan George rela menepis prinsipnya sebagai bujangan abadi dengan melamar Amal. Dan kini, satu lagi aktor Hollywood yang terkenal memiliki prinsip serupa dengan George, yang dikabarkan akan segera mengikuti jejak sang senior.

Aktor tersebut adalah Leonardo DiCaprio. Seperti halnya George, Leo juga dikenal sebagai bujangan terlaris di dunia karena kerap kali terlibat cinta dengan banyak wanita super jelita. Sebut saja supermodel Bar Refaeli, Gisele Bundchen dan aktris Blake Lively serta Erin Heatherton. Leo, serupa George, juga dikenal sebagai bujangan abadi yang sepertinya enggan mengikat diri dalam komitemen pernikahan. Tapi tampaknya hati Leo benar-benar jatuh pada kekasihnya saat ini, model asal Jerman bernama Toni Garrn.

Sudah setahun belakangan, Leo memang mengencani Toni yang berambut pirang itu. Meski terpaut usia 8 tahun 18 tahun lebih muda dari Leo, Toni dianggap dengan mudah meruntuhkan pertahanan hati Leo. Bahkan baru-baru ini, Leo mengizinkan Toni untuk pindah dan bermukim bersamanya di sebuah apartemen mewah di kawasan Manhattan, New York. Tentu saja ini adalah sinyal yang baik bagi hubungan keduanya.

Tadinya, Leo memiliki sebuah unit di apartemen Riverhouse sejak tahun 2008. Tapi baru-baru ini dilaporkan bahwa Leo membeli unit di sebelahnya dan meminta Toni untuk pindah tinggal bersamanya di sana. "Sepertinya memang mereka berdua sangat menikmati tinggal bersama," ungkap seorang sumber pada In Touch Magazine. Bagaimana tidak menikmati, pemandangan New York yang disuguhkan dari jendela apartemen ini saja sangat spektakuler, sesuai dengan harga yang dipatok yang kabarnya mencapai Rp 96 miliar per unitnya.

Sebelumnya, Leo pun seperti memberikan sinyal positif tentang melangkah ke pelaminan dengan kekasihnya saat ini. Saat tampil di sebuah talkshow, Leo berpendapat baik tentang konsep pernikahan. "Aku akan membiarkan semuanya berjalan secara natural. Sungguh. Itulah cara satu-satunya untuk melakukannya, kurasa. Di waktu yang tepat, semua akan terasa tepat," jawab Leo kala itu.

Setuju!

Yetta/Tabloidnova.com