Konflik Keluarga Almarhum Paul Walker Berlanjut

By nova.id, Jumat, 2 Mei 2014 | 05:40 WIB
Konflik Keluarga Almarhum Paul Walker Berlanjut (nova.id)

Konflik Keluarga Almarhum Paul Walker Berlanjut (nova.id)

"Hak asuh Meadow Walker (kiri) masih dalam proses penentuan di pengadilan (FACEBOOK) "

Tabloidnova.com - Empat bulan setelah kematian aktor Paul Walker, pihak keluarga ternyata masih terus bertikai. Pertikaian yang dimaksud menyangkut hak asuh terhadap putri semata wayang Paul yang bernama Meadow Walker yang kini baru berusia 15 tahun. Sepertiga yang ramai diberitakan beberapa bulan silam, ibunda almarhum Paul yang bernama Cheryl Ann, mengajukan permohonan agar dirinya diberikan hak asuh terhadap sang cucu, selain kepada ibunda Meadow yang bernama Rebecca.

Dan kini pihak pengadilan belum juga memutuskan siapa yang berhak atas hak asuh Meadow sepenuhnya. Cheryl, nenek Meadow, awalnya menunut hak asuh terhadap sang cucu, sekaligus hak untuk mengelola kekayaan Paul yang seluruhnya jatuh ke tangan Meadow, karena alasan bahwa ia melihat ibunda Meadow tidak dalam kondisi yang fit untuk melaksanakan kewajibannya. Rebecca dikabarkan masih suka terlibat dengan dunia malam dan rutin mengkonsumsi minuman keras hingga kini.

Menindaklanjuti permintaan Cheryl tersebut, pihak pengadilan masih merasa perlu untuk melakukan sejumlah investigasi dengan menunuk pengacara untuk mewakili Meadow. Di sisi lain, Meadow sendiri dikabarkan tidak setuju dengan aksi sang nenek yang mengajukan hak asuh terhadap dirinya tanpa sepengetahuannya. Meadow yang saat kematian Paul sempat tingal bersama Cheryl kini memilih menetap dengan seorang kerabat dekat.

Meadow memang mengaku kesal dengan keputusan Cheryl tersebut. Bahkan menurut pengakuan seorang sumber, Meadow merasa dikhianati dengan permintaan Cheryl tersebut. Bahkan ia mengaku ingin segera pindah dan tinggal bersama sang ibu di Los Angeles. Tapi pihak pengadilan juga menganggap bahwa ibu kandung Meadow tidak dalam konidsi terbaik untuk bisa merawat sang buah hati. Dan hal itulah yang ingin dibantah oleh pihak Meadow.

"Dari informasi yang kutahu, Rebecca tidak pernah menunjukkan ketidakmampuannya merawat anaknya. Rebecca adalah ibu yang luar biasa dan Meadow adalah anak yang bahagia. Hubungan mereka berdua sangat luar biasa," ujar seorang sumber.

Yetta / Tabloidnova.com