Wah, Seleb Ini Pernah Berkencan Online! (2)

By nova.id, Kamis, 1 Mei 2014 | 08:15 WIB
Wah Seleb Ini Pernah Berkencan Online! 2 (nova.id)

Wah Seleb Ini Pernah Berkencan Online! 2 (nova.id)

"Adele (ist) "

Berikut beberapa selebriti yang pernah mencoba jalan online dating: 

JOAN RIVERS

Meski tak muda lagi, presenter kenamaan Joan Rivers tak merasa rendah diri untuk mencoba menemukan pasangan lewat situs online dating. "Aku sedang merasa bodoh dan sedih satu hari dan kubilang, apa salahnya, mari mencoba," ungkap Joan di bulan Maret 2006 silam.

ADELE Lewat buku terbarunya yang bertajuk The Biography, Adele mengaku pernah mencoba jasa kencan online di masa lalu. Sayang, saat itu dia tidak menerima banyak permintaan dari lawan jenis karena memang dia tidak mengunggah foto dirinya kala itu.

ASHTON KUTCHER

Sulit dipercaya rasanya jika aktor setampan Ashton Kutcher kesulitan menemukan pasangan di dunia nyata. Tapi faktanya, di satu titik dalam kehidupannya, tunangan Mila Kunis ini memang pernah mencoba menggunakan jasa situs online dating untuk menemukan gadis yang tepat.

BRITNEY SPEARS

Setelah putus dari mantan tunangannya, Jaosn Trawick, ibu dua anak ini diberitakan sempat mencoba jalan lewat online dating untuk menemukan pasangan selanjutnya. Tepatnya di Februari 2013, Britney mencoba menelusuri dunia maya untuk menemukan lelaki yang tepat usai kisah cintanya kandas setelah empat tahun berpacaran.

LINDSAY LOHAN

Di bulan Maret silam, The Hollywood Reporter pernah memberitakan bahwa Lindsay tengah asyik menggunakan jasa online dating untuk menemukan pria pendampingnya. Bahkan karena kesikutsertaaan Lindsay di sebuah situs kencan online, pemilik situs tersebut sampai ingin menambahkan fitur baru untuk memverifikasi pengguna dari kalangan selebritis.

ORLANDO BLOOM

Di tahun 2007, mantan suami supermodel Miranda Kerr ini ditengarai menggunakan akun facebook miliknya untuk menemukan wanita yang tepat. Berulang kali dia menggunakan nama berbeda di akun yang berbeda untuk menjaga agar identitas sesungguhnya tidak bocor.

Yetta / Tabloidnova.com