Inilah Alasan George Clooney Melamar Kekasihnya

By nova.id, Rabu, 30 April 2014 | 12:03 WIB
Inilah Alasan George Clooney Melamar Kekasihnya (nova.id)

Inilah Alasan George Clooney Melamar Kekasihnya (nova.id)

"George dan Amal (Nydailynews) "

Tabloidnova.com - Tidak sedikit yang tercengang saat menemui fakta bahwa akhirnya, sang bujangan abadi, aktor senior George Clooney akhirnya memutuskan untuk membuka hati dan bahkan melamar sang kekasih, Amal Alamuddin, setelah menjalani proses pacaran yang hanya dalam hitungan bulan. Padahal sebelumnya, George pernah terlibat asmara dengan banyak wanita dengan kurun waktu yang tidak sebentar, tapi tidak sampai memasuki proses pertunagan. Tapi dengan Amal, semua berbeda.

Lantas, apakah yang menjadi alasan utama George berani melamar Amal pada akhirnya? "Dia telah menemukan seseorang yang sangat pintar seperti dirinya dan sekaligus juga seorang wanita yang independen," ujar seorang sahabat yang dekat dengan George. Sang sahabat kemudian memaparkan bahwa George kini telah memasuki tahapan kehidupan di mana ia menjadi lebih dewasa dalam banyak hal di aspek kehidupan dan emosional. Dan bagi mereka yang mengenal George, memang inilah saat yang tepat.

"Amal sepertinya adalah seseorang yang cocok untuknya. Dia wanita terbaik yang pernah dimiliki George," tambah sang sumber lagi. Belum lagi, ujar sang sahabat, keduanya seperti sangat nyambung di banyak bidang. Seperti yang diketahui, Amal tidak hanya memiliki paras jelita tapi juga otak yang encer mengingat saat ini ia berprofesi sebagai salah satu pengacara kondang di bidang hukum internasional.

"Amal seperti ada di level serupa dengan George. Dan bagaimanapun juga Amal tidak akan berubah atau berhenti menjadi pengacara hanya karena dia akan menikahi George Clooney," tambah sang sumber.

Yetta / Tabloidnova.com