Cathy Sharon Fokus Urus Anak

By nova.id, Rabu, 30 April 2014 | 11:36 WIB
Cathy Sharon Fokus Urus Anak (nova.id)

Cathy Sharon Fokus Urus Anak (nova.id)

"Cathy Sharon (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Dua tahun lalu, tepatnya tanggal 14 April 2012, Cathy Sharon dan Eka Kusuma mengikat janji sehidup semati. Sayangnya, tepat di hari jadi pernikahan mereka yang kedua tahun, tak ada perayaan romantis.

"Enggak ada perayaan khusus, sama anak saja," kata Cathy saat dijumpai tabloidnova.com di acara kampanye 'Dogs Are Not Food' di Eastern Promise Bar and Restaurant Review, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (30/4).  Sambil tertawa, Cathy menuturkan sang suami jauh lebih romantis ketika mereka masih berpacaran. Sebab, saat mereka sudah dikaruniai Jacob Gabriel Kusuma, seluruh perhatian tertumpah kepada si kecil.

"Lagi pacaran lebih romantis. Kalau sudah punya anak kayaknya semua fokus ke anak. Tapi boleh deh nanti aku tanyain, kok kemarin anniversary enggak ada makan malam romantis ya," canda Cathy.  Tak ada makan malam romantis, lilin penerang serta bunga, tak jadi persoalan besar bagi Cathy. Berkumpul dengan suami dan anak tercinta di rumah, menurut kakak Julie Estelle itu sudah merupakan kado terindah di hari jadi pernikahannya. "Kemarin di rumah saja. Enggak perlu dirayain karena setiap hari istimewa buat kami."

Okki / Tabloidnova.com