Rayakan Ultah Victoria, Spice Girls Reuni!

By nova.id, Rabu, 30 April 2014 | 04:09 WIB
Rayakan Ultah Victoria Spice Girls Reuni (nova.id)

Rayakan Ultah Victoria Spice Girls Reuni (nova.id)

"Spice Girls (US Magazine) "

Tabloidnova.com - Awalnya, banyak yang beranggapan bahwa girl band asal Inggris, Spice Girls sudah tidak akan pernah lagi menggelar reuni bersama. Apalagi setelah salah satu personelnya Posh Spice, Victoria Beckham, mengumumkan bahwa dirinya tidak akan pernah mau naik panging lagi bersama Spice Girls yang sudah membesarkan namanya itu.

Tapi ternyata aturan itu hanya berlaku untuk urusan manggung. Karena di kehidupan nyata sebagai sahabat, para personel Spice Girls masih bisa menyempatkan waktu bertemu satu sama lain. Setidaknya itu yag terjadi saat Victoria Bekcham menggelar pesta perayaan ulang tahunnya yang ke-40 yang dilaksanakan di sebuah klub malam di London pada 26 April silam.

Di sana terlihat Mel C (Sporty Spice), Emma Bunton (Baby Spice) dan Gerri Halliwell (Ginger Spice) yang tertangkap kamera tengah menikmati perayaan ultah sang Posh Spice. Sayang, satu personel yang lain, Mel B alias Scary Spice tidak terlihat di lokasi tersebut. Bukti keberadaan tiga personel Spice Girls yang lain bisa dilihat dari foto yang diunggah di jejaring social media twitter.

Sementara Gerri terlihat datang belakangan dan disusul oleh sang birthday girl. Pesta itu pun dihadiri oleh suami Victoria, David Beckham, pentolan Coldplay Chris Martin, chef Gordon Ramsay dan sutradara Guy Ritchie.

Yetta / Tabloidnova.com