Sophia Latjuba dan Eva Celia Hobi Shopping Berdua

By nova.id, Rabu, 30 April 2014 | 00:41 WIB
Sophia Latjuba dan Eva Celia Hobi Shopping Berdua (nova.id)

Sophia Latjuba dan Eva Celia Hobi Shopping Berdua (nova.id)

"Eva Celia dan Sophia Latjuba (Dok. Sophie Paris) "

Tak ada yang bisa menepis kekompakan yang terjalin antara pasangan ibu dan anak. Sophia Mueller (43) dan Eva Celia (21). Tertama sejak Eva kembali ke Tanah Air usai merampungkan studinya di Negeri Paman Sam, ibu dan anak yang terlihat jelita ini sangat susah dipisahkan satu sama lain. Meski sibuk dengan agenda kegiatan masing-masing, ternyata Eva dan Sophia selalu menyisihkan waktu bersama melakukan kegiatan yang mereka senangi.

"Biasanya shopping dan makan. Biasanya kami nyari restoran dan makanan baru yang direkomendasi teman. Kami berdua suka makan, suka mencoba segala jenis makanan dengan senang hati. Dan setelah itu shopping atau ke toko buku," ungkap Sophia yang tahun ini memfokuskan diri banyak bekerja di depan layar setelah tahun lalu sibuk melkoni banyak profesi di belakang layar.

Tak hanya hobi makan dan shopping, Eva dan Sophia pun kompak menjawab bahwa keduanya sangat hobi tertawa dan bercanda tentang banyak hal. "Banyak. Tapi kebanyakan enggak boleh diceritain di depan kamera. Ha ha ha," tambah Eva sambil tergelak. ""Untungnya kami punya selera humor yang sama, jadi bisa ketawain hal yang sama juga. Biasanya sih pas traveling," tambah Sophia.

Lantas, sejauh apa kekaguman Eva dan Celia satu sama lain? ""Mama itu pintar, asik, jago masak, ya gitu lah," jawab Eva. "Eva is very talented. Dia juga kritis. Kadang over kritis, tapi oke. Very talented in many things," sahut Sophia lagi.

Yetta / Tabloidnova.com