Dewi Sandra Nangis Bombai

By nova.id, Selasa, 29 April 2014 | 23:11 WIB
Dewi Sandra Nangis Bombai (nova.id)

Dewi Sandra Nangis Bombai (nova.id)

"Foto: Mike Eng Naftali / NOVA "

Dewi Sandra kembali harus meninggalkan suaminya, Agus Rahman demi bermain film Haji Backpacker. Rencananya, Dewi yang berperan sebagai Sofia dalam film ini akan melakukan syuting di India selama beberapa hari.

Sebelumnya, Dewi pernah "berpisah" dengan Agus saat harus syuting film di Prancis. Bedanya, dulu Agus tiba-tiba menyusulnya. Kali ini, Dewi hanya bisa berharap mendapat kejutan serupa. "Suami enggak bisa ikut karena ada pekerjaan. Cuma Agus, kan, suka bikin surprise, siapa tahu tiba-tiba dia bilang, 'Aku ikut'," ujar Dewi sambil tertawa.

Kendati demikian, Dewi mengaku semua langkahnya selalu atas restu dan izin suami. "Kalau suami tidak mengizinkan, saya tidak akan jalan. Alhamdulillah, suami mendukung. Apalagi kalau ke India. Dia baru enggak ikhlas kalau saya pergi ke daerah pantai, soalnya dia anak pantai, ha ha ha."

Kembali bicara soal syuting di India, inilah kali pertama ia menginjakkan kaki di sana. "Saya mau joget-joget karena ini salah satu jawaban doa saya. Jadi, pas dapat tawaran film ini, saya sempat speechless. Saya memang suka dengan budaya India, fashion-nya dengan warna-warni cerah. Saya juga suka nonton film India sampai nangis bombai," papar Dewi sambil tertawa. Satu lagi, Dewi juga tak sabar ingin menyantap kari. "Saya mau makan kari sampai mabok," candanya.

 Isna