George Clooney Harus Berjuang Keras Sebelum Meminang Kekasihnya

By nova.id, Selasa, 29 April 2014 | 10:45 WIB
George Clooney Harus Berjuang Keras Sebelum Meminang Kekasihnya (nova.id)

George Clooney Harus Berjuang Keras Sebelum Meminang Kekasihnya (nova.id)

"George dan Amal (People) "

Pekan ini diawali dengan berita menghebohkan soal pertunangan aktor tampan George Clooney dengan kekasih yang baru saja dikenalnya yang bernama Amal Alamuddin. George mengenal Amal pertama kali saat keduanya terlibat aksi kemanusiaan di sebuah event yang digalang oleh PBB. Dan tampaknya sejak saat itu, kecantikan natural yang dimiliki Amal sekaligus kemampuan berpikirnya yang sangat cemerlang membuat George tak bisa lagi berpindah ke lain hati.

Tapi siapa menyangka, di balik kisah asmara singkat berujung manis itu, pada awalnya George justru merasa kesulitan menundukkan hati Amal. Sosok wanita yang berprofesi sebagai pengacara ini memang bukan seperti tipe kekasih George yang lain yang lebih suka dengan dunia hura-hura. Amal memang wanita berbeda. Dan Amal pun memainkan kartu yang tepat untuk menambah penasaran George untuk menaklukkan hatinya.

Menurut informasi seorang sumber, Amal sempat tarik ulur sebelum akhirnya menerima permintaan George untuk menjadikannya sebagai kekasih. Bahkan beberapa kali Amal sempat menolak cinta George yang bersusah payah memenangkan hati Amal. "George pernah mengajaknya makan malan dan dia dua kali membatalkan dengan alasan dia sangat sibuk. Tapi saat George mengajak untuk kali ketiga, dia baru menerimanya. George luluh dengan permainan Amal dan akhirnya Amal pun membuka hati," ujar sang sumber.

Yang paling menarik George dari sosok Amal adalah sikapnya yang memperlakukan George sebagai pria biasa. George yang sebelumya terbiasa dengan orang yang memperlakukannya bak bintang, menemukan perbedaan yang unik di diri Amal. Ditambah lagi dia memiliki otak yang encer dan memiliki jaringan serta koneksi orang penting.

Yetta / Tabloidnova.com