Rina Nose Tunggu Tawaran

By nova.id, Selasa, 29 April 2014 | 08:56 WIB
Rina Nose Tunggu Tawaran (nova.id)

Rina Nose Tunggu Tawaran (nova.id)

"Rina Nose (Foto: Icha) "

Rina Nose rindu melantunkan suara emasnya. Maklum, sejak tiga tahun terakhir, Rina lebih dikenal sebagai presenter atau pelawak. Beruntung, dalam acara bertajuk Gebyar Asyik. Rina diduetkan dengan Ungu dan Armada.

"Insya Allah aku manggung sama Ungu dan Armada, mungkin acara ini bisa jadi jembatan  saya nyanyi lagi atau duet, kolaborasi sama Ungu dan Armada. Niat sih mau, tapi belum tahu rezekinya," kata Rina, saat ditemui di  Plaza FX, Jakarta, Selasa (29/4).

Dikatakan Rina, jauh sebelum dikenal seperti sekarang, musik sudah mendarah daging dalam dirinya. Hanya saja, saat ini rezekinya justru mengalir dari presenter dan pelawak.

"Sebelum pelawak, saya main musik dulu. Sekarang imejnya pelawak, tapi mudah-mudahan dengan adanya kolaborasi ini mengingatkan banyak orang, jadi saya dapat tawaran nyanyi lagi," harap Rina.

Dalam  acara Gebyar Asyik ini, Rina akan show ke 10 kota, diantaranya Karawang, Jakarta Timur, Purwokerto, Mojokerto, Tasikmalaya, dan masih banyak lagi.  "Hasratnya ingin diajak nyanyi lagi, karena selama ini kan nyanyinya plesetan terus. Tapi belum tahu rezekinya."

Icha / Tabloidnova.com