Inikah Kekasih Baru Katy Perry?

By nova.id, Selasa, 29 April 2014 | 04:25 WIB
Inikah Kekasih Baru Katy Perry (nova.id)

Inikah Kekasih Baru Katy Perry (nova.id)

"Foto: eonline "

Tabloidnova.com - Sejak putus dari sang kekasih, John Mayer, beberapa bulan lalu, penyanyi Katy Perry tampaknya siap untuk membuka lembaran cerita asmara baru dengan pria baru di kehidupannya. Dan kali ini kabarnya nama seorang pemusik hip hop kenamaan, DJ Diplo, yag sukses menggaet hati pemiliki single Roar itu. Buktinya, keduanya tertangkap kamera tengah berkencan di sebuah restoran di kawasan New York, beberapa hari silam.

Kala itu, kamera paparazzi menangkap momen kebersamaan Katy dan Diplo yang tengah menikmati makan malam berdua di sebuah hotel mewah di New York. Katy terlihat sumringah dengan busana kasual namun terlihat cantik. Bahkan keduanya melanjutkan kencan malam itu dengan menghadiri pesta setelah gala premiere film Amazing Spider-Man 2 di sebuah tempat di kota yang sama. Menurut seorang sumber, keduaya tampil sangat mesra malam itu. "Keduanya menjalin hubungan yang santai dan kasual," tambah seorang sumber tersebut.

Ini memang bukan kali pertama keduanya tertangap basah tengah bersama. Sebelumnya, Katy dan Diplo juga berdua menghadiri festival musik Coachella beberapa pekan silam. Bahkan beberapa sumber mengatakan bahwa keduanya sempat berciuman mesra. "Awalnya hanya ciuman biasa. Tapi bertambah malam, tampaknya hubungan keduanya tambah 'hot'. Tapi kami tahu Katy hanya bermain-main. Tidak ada yang serius," ungkap seorang teman Katy.

Dua bulan berpisah dari John tampaknya membuat Katy kini lebih merasa bebas. Meski sempat putus-sambung, namun banyak yang beranggapan kali ini keduanya benar-benar akan putus selamanya dan tidak akan kembali rujuk bersaa lagi. Sungguh dusayagkan bagi Katy, karena sebelum John, ia juga harus mengakhiri rumah tangganya dengan komedian dan aktor asal Inggris, Russel Brand, yang hanya bertahan 14 bulan.

Yetta / Tabloidnova.com