Ditanya Ariel, Sophia Latjuba: Itu Urusan Pribadi

By nova.id, Selasa, 29 April 2014 | 03:54 WIB
Ditanya Ariel Sophia Latjuba Itu Urusan Pribadi (nova.id)

Ditanya Ariel Sophia Latjuba Itu Urusan Pribadi (nova.id)

"Sophia Latjuba dan sang anak, Manuella (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Hubungan Sophia Latjuba dengan Nazril Irham alias Ariel belum benar-benar terjawab. Beberapa foto bukti kemesraan mereka sudah tersebar luas. Namun, Sophia mengaku tak terganggu dengan hal itu.

"Ya. I'm ok with that. No (tak mengganggu)," jawab Sophia saat dijumpai tabloidnova.com di acara Hitam Putih, Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (28/4) malam.Pertama kali Sophia dan Ariel tampil di depan publik, mereka tak risih untuk berpegangan tangan. Namun, ketika diberondong pertanyaan, keduanya kompak bungkam. Kenapa?

"It's part of my life, itu urusan pribadi saya. Apapun itu yang ada di belakang kamera, itu urusan pribadi. Memang enggak mengganggu, tapi aku enggak akan ngomong, enggak akan terbuka," tegas ibunda dari Eva Celia Latjuba dan Manuela itu.

Soal hubungan asmaranya dengan Ariel, Sophia benar-benar menyadari  hal itu yang ditunggu-tunggu publik. Sophia membatasi diri dan tak ingin terjebak di tengah-tengah opini publik. "Itu pasti akan jadi konsumsi media, saya tak mau ada di tengah-tengah itu."

Okki / Tabloidnova.com