Ini Dia, Rahasia Fit Eva Longoria

By nova.id, Senin, 28 April 2014 | 09:19 WIB
Ini Dia Rahasia Fit Eva Longoria (nova.id)

Ini Dia Rahasia Fit Eva Longoria (nova.id)

"Eva Longoria (dailymail) "

Sebagai sosok selebritis sekaligus public figure, nama aktris sekaligus businesswoman Eva Longoria memang sudah akrab di telinga banyak orang. Memulai karier dan mulai tenar sejak membintangi serial televisi Desperate Housewives, pamor Eva kini tak perlu dipertanyakan lagi. Nah, karena urusan karier dan pekerjaan yang menggunung itu, Eva pun mau tak mau harus sering bepergian ke banyak tempat dan negara.

Meski begitu sibuk dan harus berpindah-pindah ke banyak lokasi dalam waktu yang cukup sering, Eva tak pernah terlihat kuyu atau lelah. Ternyata, Eva memiliki rahasia ampuh untuk tetap menjaga badan dan kesehatan tetap fit ke manapun ia melangkah. "Saat ini pekerjaan utamaku adalah sebagai produser. Dan aku mendedikasikan waktuku sepenuhnya di profesi itu. Yang kedua adalah kerja amal. Jadi beberapa waktu ini aku sering sekali bepergian dan sekarang mengandalkan semua pada Skype," ungkap wanita berusia 39 tahun ini.

Satu rahasia Eva adalah rutin berlari. "Aku adalah pelari. Aku tidak perlu pergi ke gym. Aku tinggal lari ke mana saja. Aku pernah lari di Australia, Budapest dan Paris. Waktu di Australia aku berlari melewati taman hijau dan di Paris aku berlari melewati Menara Eiffel," ungkap Eva lugas. "Waktu aku di Budapest aku berlari melewati sebuah istana abad pertengahan. Lari adalah olahraga terbaik yang bisa dilakukan saat bepergian dan kita sekalian bisa menimati pemandangan sambil berlari," lanjut Eva.

Setuju!

Yetta / Tabloidnova.com