Akhiri Tur Kerajaan, Keluarga William Pulang Kampung

By nova.id, Senin, 28 April 2014 | 07:00 WIB
Akhiri Tur Kerajaan Keluarga William Pulang Kampung (nova.id)

Akhiri Tur Kerajaan Keluarga William Pulang Kampung (nova.id)

"Kate, George, dan William (eonline) "

Tabloidnova.com - Tak terasa, sudah tiga pekan berlalu sejak kedatangan keluarga Pangeran William di Selandia Baru yang kemudian dilanjutkan dengan kunjungan mereka ke Australia. Dan selama itu pula, banyak kenangan dan peristiwa tak terlupakan yang dilalui oleh sang calon penerus tahta kerajaan Inggris beserta Kate Middleton istrinya dan sang buah hati pangeran George yang baru berusia 8 bulan.

Keluarga kerajaan ini mengakihri tugas kerajaan selama nyaris tiga minggu tepat di akhir pekan silam. William dan Kate terakhir kali terlihat di depan umum saat menghadiri sebuah acara penghormatan bagi veteran perang Ausralia dan Selandia Baru. Di sana, pasangan yang menikah di bulan Juli 2011tiu sempat menaruh rangkaian bunga sebagai tanda penghormatan mereka kepada para almarhum tentara yang gugur di medan perang.

Tak lama setelahnya, William, Kate dan George langsung bertolak menuju ke bandara Fairbarine Airbase di Canberra, Australia untuk menaiki pesawat yang akan membawa mereka pulang kampung ke London, Inggris. Sebelum meninggalkan Australia, ketiganya tampil di depan pintu pesawat dan melambaikan tangan sebagai tanda perpisahan. Terlihat Kate mengenakan busana serba abu-abu, sementara di gendongannya, George terlihat aktif dan menggemaskan dengan baju berwarna merah, senada dengan dasi sang ayah.

Menurut pernyataan resmi pihak Istana Kensington, keluarga William mengaku sangat senang dengan tur dua negara yang dilakoni mereka. "Tur Australia dan Selandia Baru menjadi pengalaman berharga bagi Duke dan Duchess dan pasangan ini sangat menikmati waktu mereka. Ini menjadi kesempatan baik bagi keduanya untuk mengenal dua negara tersebut dan tersentuh dengan orang-orang di sana yang memperlakukan keduanya dengan sangat baik."

Yetta / Tabloidnova.com