Ini Dia, Alasan Maudy Koesnaedi Tak Pernah Tampil Bersama Eddy

By nova.id, Senin, 28 April 2014 | 06:05 WIB
Ini Dia Alasan Maudy Koesnaedi Tak Pernah Tampil Bersama Eddy (nova.id)

Ini Dia Alasan Maudy Koesnaedi Tak Pernah Tampil Bersama Eddy (nova.id)

"Maudy Koesnadi dan Eddy (Foto: Yogo) "

Tampaknya, belum banyak yang tahu berapa usia putra semata wayang artis cantik, Maudy Koesnaedi, saat ini. Tak hanya itu saja, wajah Eddy Maliq Meijer, buah cinta Maudy Koesnaedy yang menikah dengan pria berdarah Belanda, Erik Meijer ini juga bisa jadi belum banyak yang tahu.

Artis  berdarah Sunda yang mengawali karier di dunia hiburan lewat ajang pemilihan Abang None Jakarta ini tampaknya memang tidak pernah mengajak sang putra ke sejumlah acara yang dihadirinya. Padahal, sebagai figur publik, ia dan sang sumi tentu kerap menghadiri banyak acara, baik di Jakarta, luar kota maupun negara lain. Apalagi saat ini sang suami menjabat sebagai Direktur Pemasaran dan penjualan Garuda Indonesia.

Apa yang menjadi alasan Maudy jarang terlihat bersama buah hatinya? Dalam acara perayaan ulang tahun Eddy ke-7, Rabu (9/4) lalu di Galeri Indonesia Kaya Jakarta, secara eksklusif Maudy bicara kepada tabloidnova.com soal alasannya jarang tampil dengan putranya itu.

"Saya sebetulnya mau meluruskan dulu soal pendapat bahwa saya dianggap enggak pernah bersama Eddy. Padahal, seluruh hidup saya itu selalu bersama Eddy, lho. Dari bangun tidur sampai tidur lagi, bahkan mengantar dan menjemput Eddy sekolah pun saya. Jadi, bisa dibilang saya selalu bersama Eddy," paparnya.

Namun, memang Maudy mengakui, ia sengajak tidak mau mengajak Eddy ikut menghadiri acara-acara yang memang hanya mengundang dirinya saja. "Ya, saya memang sengaja tidak mau mengajak Eddy ke sejumlah acar yangbanyak dihadiri oleh publik. Bukan apa-apa, saya sangat menghargai betul bahwa Eddy juga punya privasi. Saya tidak mau orang lain hanya melihat dia hanya dari ibunya yang seorang MAudy Koesnaedi," tegasnya.   

Untuk itu, lanjut Maudy, "Saya ingin membiarkan Eddy menjadi seorang anak yang tidak akan merasa terganggu privasinya, hanya karena orangtuanya figure publik. Biarkan dia tumbuh seperti layaknya anak-anak yang lain," tandasnya.

Intan / Tabloidnova.com