Ini Dia, Sosok Paling Berpengaruh di Dunia

By nova.id, Jumat, 25 April 2014 | 10:30 WIB
Ini Dia Sosok Paling Berpengaruh di Dunia (nova.id)

Ini Dia Sosok Paling Berpengaruh di Dunia (nova.id)

"Beyonce (Time) "

Tabloidnova.com - Seperti biasa, setiap tahunnya majalah ternama TIME merilis daftar terkenal mereka yang bertajuk 100 Most Influential People. Banyak nama yang sudah sukses mengihasai daftar popular itu. Dari kalangan poitikus, aktivis lingkungan, kemanusiaan hingga selebritis ternama sudah pernah termasuk di daftar "keramat" tersebut. Dan tahun ini, tahta paling puncak ternyata menjadi milik penyanyi RnB, Beyonce.

Dan wajah Beyonce dalam format hitam putih pula yang menghiasi sampul majalah untuk edisi 100 Most Influential People kali ini. Banyak pihak yang menyebutkan bahwa kiprah Beyonce di dunia musik membawa pengaruh positif untuk mendorong para wanita untuk menjadi independen dan berjiwa pemimpin. Beyonce sukse smembuktikan bahwa semua orang bisa menaklukkan rasa takut dan berbuat lebih baik untuk dirinya sendiri dan untuk orang lain.

Mengusung Beyonce sebagai pemuncak, daftar 100 Most Influential People ini juga memuat beberapa nama pesohor lainnya seperti aktor Benedict Cumberbatch yang digambarkan sebagai aktor asal Inggris paling bertalenta saat ini. Ada pula Seth Meyers, pemandu talk show Late Night. Amy Adams, aktris peraih noniasi Oscar dan rekannya, aktor Matthew McConaughey juga masuk dalam daftar ini. Tak ketinggalan dari dunia musiak adalah Pharrell Williams dan Miley Cyrus. Dari industri televisi diwakili oleh aktris pemeran serial Scandal, Kerry Washington.

Dari jajaran atlet bersinar nama pebasket Jason Collins, bintang NBA yang baru saja mengakui statusnya sebagai pria homoseksual dan juga pesepakbola asala Portugal, Christiano Ronaldo. Perwakilan para pemimpin yang masuk di daftar ini antara lain adalah Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama dan pemimpin Gereja Vatikan, Paus Francis.

Selamat, Beyonce!

Yetta / Tabloidnova.com