Justin Bieber Ditahan di Bandara!

By nova.id, Jumat, 25 April 2014 | 05:58 WIB
Justin Bieber Ditahan di Bandara (nova.id)

Justin Bieber Ditahan di Bandara (nova.id)

"Justin Bieber (eonline) "

Tabloidnova.com - Entah apa kesulitan yang tengah membelit Justin Bieber saat ini. Yang jelas, kemarin akan menjadi hari yang paling tidak dilupakan oleh pemilik single Beauty and the Beast ini. Sekembalinya dari liburan singkat bersama ibu dan beberapa temannya di Jepang, Justin justru tertahan di bandara LAX Los Angeles dan harus digiring ke kantor imigrasi untuk ditanyai petugas di sana. Tak tanggung, karena Justin ditahan nyaris 4 jam setelah mendarat dari Tokyo.

Beberapa saksi mata menyebutkan bahwa Justin lagsnung diamankan petugas imigrasi dan bea cukai bandara di terminal kedtangan internasional bersama seluruh rombongannya. Meski begitu hingga kini belum ada keterangan resmi yang diperoleh mengenai alasan penahanan Justin. Meski begitu setelah melewati semua proses investigasi, akhirnya Justin diperbolehkan keluar dari bandara pukul 18.20 waktu setempat dengan penjagaan bodyguard yang sangat ketat di sekitarnya.

Dua mobil SUV  dan sebuah van sudah menunggu di luar bandara untuk membawa Justin dan rombongannya. Justin pun sempat melayangkan senyum kepada banyak fan dan fotografer yang menunggunya di luar bandara. Tapi tak sepatah kata terucap dari bibir pria berusia 20 tahun itu.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Justin mengalami hal serupa. Beberapa saat lalu, Justin juga pernah tertahan di bandra New Jersey setibanya ia dari Kanada untuk menyasikan final Super Bowl di bulan Februari silam. Saat itu pihak keamanan bandara terpaksa menggeledah isi pesawat jet pribadi Justin yang diduga memuat sejumlah barang narkotika. Tapi penggeledahan tersebut berbuah nihil dan Justin dibebaskan bersama rombongannya.

Yetta / Tabloidnova.com