Jodie Foster Akhirnya Menikah

By nova.id, Jumat, 25 April 2014 | 05:36 WIB
Jodie Foster Akhirnya Menikah (nova.id)

Jodie Foster Akhirnya Menikah (nova.id)

"Jodie Foster dan Alexandra (CNN) "

Kabar baik sekaligus mengejutkan datang dari aktris senior Jodie Foster. Aktris asal Los Angeles, Amerika Serikat yang kini sudah berusia 51 tahun itu diam-diam telah mengikat janji sehidup semati dengan kekasihnya akhir pekan silam. Pihak perwakilan Jodie sendiri yang mengkonfirmasi informasi tersebut apda banyak media. Adalah sosok Alexandra Hedison, yang mencuri hati Jodie dan yang akhirnya dengan mulus melenggang ke altar pernikahan dengannya.

Ya, Alexandra Hedisona adalah seorang wanita, karena sejak lama memang Jodie dikenal dengan orientasi seksualnya yang menyukai sesama jenis. Sebelum dengan Alexandra, Jodie sudah terlebih dahulu membina hubungan dengan mantan kekasihnya, seorang produser film kenamaan bernama Cydney Bernard. Padahal keduanya sudah berpacaran selama 20 tahun kala itu. Bahkan Jodie dan Cydney sudah mengadopsi dua anak, Charles dan Kit.

Alexandra datang belakangan di kehidupan Jodie, kurang lebih sejak setahun silam. Tapi keduanya baru tertangkap kamera berduaan saat tengah menghadiri sebuah seminar di Los Angeles. Keduanya kala itu keluar menikmati makan malam dengan beberapa teman. Alexandra sendiri pernah diketahui berpacaran (juga dengan sesama jenis) dengan presenter Ellen DeGeneres selama tiga tahun sebelum keduanya berpisah di tahun 2004.

Selamat, Jodie!

Yetta / Tabloidnova.com