Angelina Jolie Masih Berhubungan dengan Mantan Suaminya

By nova.id, Jumat, 25 April 2014 | 02:56 WIB
Angelina Jolie Masih Berhubungan dengan Mantan Suaminya (nova.id)

Angelina Jolie Masih Berhubungan dengan Mantan Suaminya (nova.id)

"Angelina dan Bob saat Masih Berstatus Suami-Istri (IST) "

Nyaris 11 tahun berlalu sejak aktris Angelina Jolie memutuskan untuk bercerai dari mantan suaminya, aktor Billy Bob Thornton. Bahkan setelah dari Bob, Angelina sudah jatuh ke pelukan aktor tampan Brad Pitt. Keduanya kemudian memutuskan untuk bertunangan hampir 1,5 tahun silam. Dan kini Angelina pun hidup bahagia bersama Brad dan enam anak mereka.

Tapi perceraian memang bukan akhir dari segalanya bagi Angelina dan Bob. Meski memutuskan untuk bercerai, ternyata Angelina dan Bob masih menjalin hubungan yang baik dengan mantan suaminya yang dinikahinya selama 3 tahun ini. Angelina pun tak malu mengakui fakta itu. Bahkan baru-baru ini Bob pun mengamini komentar Angelina mengenai hubungan keduanya yang masih terjalin.

"Tentu saja. Dia sangat luar biasa, luar biasa," ujar Bob yang kini sudah berusia 58 tahun itu. Aktor yang baru saja merilis film terbaruna yang bertajuk Fargo itu pun tak henti mengungkapkan kekaguman terhadap sang mantan istri. "Dia memiliki begitu banyak energi dan begitu banyak kebaikan di dalam dirinya. Dan kami selalu memeriksa keadaan kami satu sama lain dalam waktu trtentu. Aku memastikan dia tidak apa-apa dan sebaliknya juga," tambah Bob yang kini sudah memutuskan untuk tidak akan pernah menikah lagi setelah gagal dalam pernikahannya dengan Angelina.

Dahulu, saat masih menjalin hubungan, banyak sorotan menghampiri pasangan Bob dan Angelina. Bukan saja karena perbedaan usia yang sangat mencolok, tapi keduanya kerap melakukan banyak aksi "mengagetkan", salah satunya mengenakan liontin berisi darah pasangannya di leher mereka. Setelah dengan Angelina, Bob diketahui bepacaran dengan seorang penata rias dan sudah dikaruniai satu putri. Sebelumnya, Bob juga memiliki tiga anak lainnya dari dua wanita berbeda. Bob sudah bersumpah tidak akan pernah menikah setelah merasakan kegagalan lima kali dalam pernikahan,

Yetta / Tabloidnova.com