Liburan Ke Luar Negeri Tanpa Buah Hati, Titi Kamal Stok ASI 100 Botol

By nova.id, Kamis, 24 April 2014 | 11:45 WIB
Liburan Ke Luar Negeri Tanpa Buah Hati Titi Kamal Stok ASI 100 Botol (nova.id)

Liburan Ke Luar Negeri Tanpa Buah Hati Titi Kamal Stok ASI 100 Botol (nova.id)

"Foto: Icha / NOVA "

Pasca memiliki buah hati, Titi Kamal kembali memuaskan hasratnya untuk berlibur. Pasalnya, selama 9 bulan mengandung Arjuna Zayan Sugiono, Titi mengaku tak pernah libur lantaran menjaga kandungannya.

"Soalnya selama hamil, kita pengin babynya dijaga dengan baik. Tian bilang nanti aja kalau sudah lahiran baru liburan. Baby sudah bisa aku tinggal atau diajak pergi. Ditinggalnya juga sama mama. Jadi aman," ujar Titi Kamal, Kamis (24/4).

Titi mengaku,  baru saja berlibur ke beberapa kota bersama Christian Sugiono, diantaranya ke Dubai dan Istanbul. "Paling aku suka di Dubai, naik balon udara. Paling senang impian aku tinggal di hotel gua. Jadi  gua itu dibuat langsung di tebing buat hotel. Agak horor juga sih, tapi itu pengalaman tak terlupakan. Itu usianya udah 2000 tahun. Historical banget. Itu jadi 100 tempat yang harus dikunjungi sebelum kamu mati," ceritanya kepada tabloidnova.com.

Berlibur berhari-hari tanpa Arjuna bukan hal yang mudah. Selain memendam rasa rindu, Titi juga harus melakukan stok ASI sebanyak 100 botol agar bisa lebih tenang meninggalkan anaknya di rumah. "Waktu itu mompa (ASI) 100 botol. Pas kemarin jalan-jalan baru habis 50 botol," imbuhnya.

Icha / Tabloidnova.com