Aktris Ini Bantah Pacaran dengan Tom Cruise

By nova.id, Kamis, 24 April 2014 | 11:36 WIB
Aktris Ini Bantah Pacaran dengan Tom Cruise (nova.id)

Aktris Ini Bantah Pacaran dengan Tom Cruise (nova.id)

"Laura bantah berhubungan dengan Tom Cruise (IST) "

Baru-baru ini, dunia hiburan Hollywood sempat dikagetkan dengan berita hubungan kasih yang diduga terjadi antara aktor tampan Tom Cruise dangan seorang aktris yang banyak dikenal di serial televisi, salah satunya adalah Orange Is The New Black, yang bernama Laura Prepon. Banyak pihak menyebutkan bahwa keduanya kini tengah menjajaki hubungan. Tapi karena alasan privasi, Tom dan Laura belum bersedia go public dan mengumumkan status mereka.

Tom dan Laura juga ditengarai sudah sering bertemu dan berkencan. Bahkan menurut informasi beberapa sumber, Tom sering mengunjungi Laura di lokasi syuting. Di luar pekerjaan pun, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama karena baik Tom dan Laura sama-sama tercatat sebagai penganut agama scientologist. Tapi belakangan, Laura mencoba menepis rumor yang berkembang luas itu.

"Sungguh aneh memang kalau orang tidak tahu maka mereka akan mengusahakan segala cara untuk membuatnya menjadi ada, jadinya mengada-ada. Dan sepertinya menurut mereka aku berkencan dengan Tom Cruise saat ini," ungkap Laura. "Belum cukup hanya itu, tapi orang-ornag juga banyak bilang kalau Tom tak ingin mengekspos aku karena aku seorang lesbian dan aku beragama scientologist. Ini semua bohong. Entah dari mana mereka semua mengumpulkan informasi ini. Semua ini tidak bisa dipercaya," ungkap Laura terheran-heran.

Adalah media Page Six yang pertama kali mengabarkan soal kencan yang terjadi antara Tom dan Laura yang mengabarkan bahwa banyak sumber yang mengatakan pernah melihat keduanya asyik-masyuk di sebuah restoran mewah di Los Angeles. Tapi pihak perwakilan Tom Cruise juga mengkonfimasi ke banyak media bahwa Tom bahkan tidak mengenal sosok aktris berusia 34 tahun itu.

Mana yang benar? Kita lihat saja nanti...

Yetta / Tabloidnova.com