Berita Buruk untuk Penggemar Film Frozen

By nova.id, Kamis, 24 April 2014 | 10:01 WIB
Berita Buruk untuk Penggemar Film Frozen (nova.id)

 

NOVA.id - Sudah nyaris enam bulan berlalu sejak film animasi besutan rumah produksi Disney bertajuk Frozen dirilis ke pasaran.

Tapi hingga kini, pamor film yang berkisah tentang persahabatan dua kakak beradik bernama Putri Elsa dan Putri Anna belum juga memudar, bahkan semakin meroket mengingat penggemar tidak hanya berkutuat di film saja, tapi juga dengan bayak produk franchise dari film ini.

Dan sebagaimana halnya dengan banyak film sukses lainnya yang langsung direncanakan untuk dibuatkan sekuel, pihak rumah produki Disney malah mengaku tidak ingin terburu-buru melanjutkan kisah Elsa dan Anna itu.

Padahal, sudah sejak awal tahun ini rencana mengenai sekuel Frozen sudah banyak mengemuka.

Apalagi memang film ini sangat berpotensi untuk meraup keuntungan yang lebih besar lagi.

Bayangkan saja, dalam waktu singkat, Frozen kini sukses menempati posisi keenam sebagai film dengan penjualan tiket terbesar di dunia.

Tak hanya dari produk film, tapi soundtrack dan barang-barang merchandise Frozen pun laris manis di pasaran dunia.

Tapi sayang, penggemar kini harus menahan rasa ingin tahu mereka mengenai kisah lanjutan dua putri dari kerajaan Arendelle ini.

Yang jelas, dalam waktu dekat, kabarnya proyek drama musikal yang bertajuk serupa akan segera dirilis oleh Disney.

"Kami tidak peduli soal waktu yang terburu-buru. Kami tidak terburu-buru. Yang penting kami mendapatkan hasil sempurna," ujar salah satu petinggi Disney soal tenggat waktu peluncuran drama musikal Frozen kelak.

Can't wait! (*)

Yetta