Keceplosan, Aktor Ini Ungkapkan Pernikahan Rahasianya

By nova.id, Kamis, 24 April 2014 | 07:09 WIB
Keceplosan Aktor Ini Ungkapkan Pernikahan Rahasianya (nova.id)

Keceplosan Aktor Ini Ungkapkan Pernikahan Rahasianya (nova.id)

"Tom dan Charlotte yang dikabarkan sudah menikah (HOLLYWOOD REPORTER) "

Tabloidnova.com - Siapa yang tak mengenal sosok aktor tampan Tom Hardy? Pemeran tokoh Bane di film The Darkness Rises ini sering kali menjadi dambaan hati banyak penggemar wanita di seluruh dunia. Tak hanya soal skill aktingnya yang menawan tapi juga soal parasnya yang sangat tampan. Karena popularitasnya yang meroket, pria kelahiran London, 36 tahun silam ini pun seringkali jadi incaran banyak orang. Tapi ternyata hati Tom hanya tetruju pada satu wanita bernama Charlotte Riley yang juga berprofesi sebagai aktris.

Tom dan Charlotte pertama kali bertemu di acara televisi produksi Inggris sebagai adaptasi dari cerita Wuthering Heights di tahun 2009. Setahun setelahnya, mereka terikat dalam ikatan pertunangan. Dan sejak itu pula, rencana pernikahan Tom dan Charlotte kerap kali mengemuka. Tapi Tom sendiri seperti mengungkapkan jawaban atas pertanyaan statusnya dengan Charlotte saat ini.

Saat menghadiri acara premiere film terbarunya yang bertajuk The Locke baru-baru ini di kota New York, Tom seperti keceplosan menyebut Charlotte dengan sebutan "istri". Awalnya saat Tom ditanyai wartawan mengenai dukungan keluarga mengenai profesinya sebagai aktor yang kebanyakan berakting di film action yang tentu mensyaratkan adegan fisik yang berbahaya.

"Well, istriku kan seorang aktris jadi dia pasti sudah mengerti lah. Terlepas dari itu, sebenarnya aku sering menyulitkannya. Kau tahu maksudku kan? Seperti halnya pacar yang lain, lah," ungkap Tom yang nampaknya langsung menyadari kekeliruannya dan kembali merujuk dirinya sebagai pacar Charlotte.

Tentu saja pernyataan Tom tadi menimbulkan spekulasi yang menyebutkan bahwa kemungkinan Tom sudh menggelar pernikahan rahasia dengan Charlotte sampai-sampai ia menyebutnya dengan sapaan "istri". Tapi meskipun berusaha menutupi statusnya dengan Charlotte, satu hal yang tak pernah ditutupi Tom adalah rasa sayangnya terhadap wanita berambut brunette itu. "Dia murni. Dia adalah jenis orang yang sangat baik hati dan tulus," ungkap Tom bangga.

Yetta / Tabloidnova.com