Lagi, Seleb Hollywood Batalkan Pertunangannya

By nova.id, Kamis, 24 April 2014 | 03:40 WIB
Lagi Seleb Hollywood Batalkan Pertunangannya (nova.id)

Lagi Seleb Hollywood Batalkan Pertunangannya (nova.id)

"Uma dan Arpad (Onsugar) "

Fenomena pembatalan pertunangan memang belakang ini tengah menjadi semacam tren di Hollywood. Sebut saja aktris pemeran serial Glee, Naya Rivera, yang beberapa pekan silam memutuskan untuk membatalkan pertunangannya yang baru seumur jagung dengan kekasihnya, rapper Big Sean. Adalah Big Sean yang pertama kali mengumumkan batalnya pertunangan dirinya dengan sang kekasih. Berita itu pun diikuti oleh kabar batalanya pertunangan penyanyi Brandy dengan sang tunangan Ryan Press.

Dan kini, satu lagi pesohor Hollywood yang memutuskan untuk berubah pikiran soal pertunangannya. Adalah sosok aktris Uma Thurman yang baru saja dikabarkan mengakhiri pertunangannya dengan Arpad Busson yang berprofesi sebagai pengusaha asal Prancis. Padahal keduanya sudah dikaruniai satu putri yang berusia 21 bulan yang sempat mencuri perhatian dunia karena memiliki nama yang sangat panjang, Rosalind Arusha Arkadina Altalune Florence Thurman-Busson. Keduanya sepakat untuk memanggilnya dengan panggilan Luna.

Tapi kasus Uma dan Arpad agak berbeda dan unik karena ini bukan kali pertama keduanya memutuskan pertunangan. Di tahun 2009 silam, Uma dan Arpad dikabarkan pernah putus setelah sebelumnya bertunangan selama satu setengah tahun lamanya. Keduanya sendiri sudah berpacaran sejak tahun 2007.

Berita mengenai putusnya pertunangan Uma dan Arpad pertama kali ditangkap oleh Daily Mail, media asal Inggris, setelah melihat bahwa Uma tidak mengenakan cincin pertunagan di jari manisnya saat tampil di sebuah event di kota New York, awal April silam. Jika memang tadinya Uma menikahi Arpad, lelaki tersebut akan menjadi suami ketiga Uma. Sebelumnya, Uma pernah menikah dengan aktor Gary Oldman dari tahun 1990 hingga 1992 dan memiliki dua anak dengan mantan suaminya, Ethan Hawke yang dinikahinya dari tahun 1998 hingga 2005. Arpad juga sebelumnya sudah memiliki dua anak dari mantan kekasihnya, supermodel Elle MacPherson.

Yetta / Tabloidnova.com