Liburan, Justin Bieber Tunda Sidang Pengadilan

By nova.id, Rabu, 23 April 2014 | 13:36 WIB
Liburan Justin Bieber Tunda Sidang Pengadilan (nova.id)

Liburan Justin Bieber Tunda Sidang Pengadilan (nova.id)

"Justin Bieber (instagram) "

Tabloidnova.com - Jika mengikuti jadwal yang seharusnya, musisi Justin Bieber diminta untuk hadir di persidangan kasus yang melibatkan dirinya saat mengendarai kendaraan mewah dalam kondisi mabuk di Miami beberapa saaat lalu. Seharusnya pula, sidang tersebut diselenggarakan pada tanggal 5 Mei mendatang. Sidang tersebut digelar untuk mengadili kasus penangkapan Justin pada 23 Januari silam setelah ia gagal melewati tes uji alkohol saat ia menghabiskan malam dengan seorang teman dan ayahnya, Jeremy Bieber.

Tapi tampaknya Justin masih ingin mengulur waktu. Buktinya, pihak pengacara penyanyi berusia 20 tahun ini direncanakan akan berdiskusi dengan pihak hakim pengadilan untuk mengubah jadwal sidang. Alasan pengacara, mereka meminta banyak waktu untuk menginvestigasi lebih lanjut kasus yang membelit sang klien. Tapi hingga kini, memang belum ada keputusan dari pihak pengadilan apakah mereka akan mengabulkan permintaan pengacara Justin tersebut.

Sementara itu, bukannya berkonsentrasi dan menyiapkan diri mengikuti proses pengadilan kasusnya, Justin malah diketahui tengah melewati masa liburannya dengan sang ibu, Pattie Mallette di Jepang. Menurut seorang sumber, Justin membawa serta ibu dan teman dekatnya berlibur ke Jepang.

Dan Justin pun tak ragu untuk men-share dokumentasi liburannya di Asia lewat akun instagramnya. Salah satunya adalah foto yang menujukkan dia dan ibunya tengah berada dalam sebuah mobil bersama seorang penduduk lokal pula. "Terimakasih Universal Jepang," tulis Justin sebagai keterangan fotonya. Tak hanya Justin, Pattie pun beberapa kali mengunggah video kebersamaannya dengan sang buah hati.

Yetta / Tabloidnova.com