Mengulik Kemiripan Kate-William dan Charles-Diana

By nova.id, Rabu, 23 April 2014 | 10:05 WIB
Mengulik Kemiripan Kate William dan Charles Diana (nova.id)

Mengulik Kemiripan Kate William dan Charles Diana (nova.id)

"Foto: eonline "

Tabloidnova.com - Sebagai rangkaian dari kunjungan pasangan Pangeran William dan Kate Middleton, keduanya pun menyempatkan diri untuk berkunjung dan berpose di salah satu  landmark Australia yang bernama Uluru. Bukit yang dari kejauhan berwarna cokelat-oranye terang itu memang sejak lama menjadi obyek empuk sebagai latar belakang para turis untuk berfoto, termasuk pasangan keluarga kerajaan Inggris itu. Kate terlihat jelita hari itu dengan mengenakan gaun selutut sementara sang suami mengenakan kemeja dan celana berwarna khaki yang kasual.

Yang menarik bukan hanya kehadiran pasangan yang menikah di tahun 2011 itu di Uluru, tapi justru setelah beberapa media lantas menyandingkan foto keduanya dengan foto Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana, istrinya  yang diambil di lokasi yang sama nyaris 31 tahun yang lalu. Di foto yang menampilkan pasangan orang tua William itu, Diana dan Charles juga berpose serupa dengan Kate dan William saat ini dengan latar belakang perbukitan Uluru. Seketika pula, ingatan banyak pihak melayang ke era itu.

Diana dan Charles mengunjungi Uluru di bulan Maret tahun 1983 saat keduanya juga melakoni tur resmi kerajaan. Bahkan saat itu keduanya berpose hampir sama dengan pose Kate dan William sekarang. Bedanya, Diana mengenakan busana di bawah lutut, berbeda dengan Kate yang terlihat chic dengan gaun sebatas lutut. Foto Charles dan Dian pun tepat diambil saat matahari terbenam, serupa dengan Kate dan William.

Bicara soal matahari terbenam, hari itu memang perbincangan sedikit janggal dilalui oleh pasangan Kate dan William. Keduanya terlihat canggung berpose di  depan Uluru karena matahari belum juga terbenam sementara keduanya sudah siap berpose. Meski Kate terlihat sedikit kerepotan dengan banyaknya serangga yang lalu lalang di hapdannya, tetap ibu Pangeran George ini menampilkan senyuman terindahnya saat foto mereka diabadikan.

Yetta / Tabloidnova.com