Drew Barrymore Dikaruniai Anak Kedua

By nova.id, Rabu, 23 April 2014 | 09:18 WIB
Drew Barrymore Dikaruniai Anak Kedua (nova.id)

Drew Barrymore Dikaruniai Anak Kedua (nova.id)

"Drew Barrymore (US Magazine) "

Selasa (22/4) lalu menjadi hari yang paling membahagiakan bagi pasangan aktris Drew Barrymore dan suaminya Will Kopleman. Keduanya memberitakan kabar baik yakni kelahiran anak kedua mereka yang juga berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Frankie Barrymore Kopelman.

Pengumuman bahagia ini disampaikan langsung oleh keduanya lewat pernyataan tertulis. "Kami sangat bahagia mengumumkan bahwa hari ini kami adalah orang tua yang sangat bangga dari anak kedua kami, Frankie Barrymore Kopelman. Olive kini memiliki adik perempuan dan semua sehat dan bahagia," tulis keduanya.

Sebelum kelahiran Frankie, pasangan yang menikah di bulan Juni 2012 ini sudah terlebih dahulu dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Olive yang lahir di bulan Spetember 2012. Saat menikah, memang Drew sudah hamil besar. Dan setelah kelahiran Olive itu, keduanya memang tidak mau menunggu lama untuk memiliki anak lagi. Pasangan Drew dan Will pun pertama kali mengumumkan kehamilan kedua di bulan November 2013 silam.

Sejak memiliki Olive satu setengah tahun yang silam, Drew memang sudah bermimpi untuk memiliki banyak anak. Dan entah kenapa, Drew sangat bersemangat menanti kelahiran anak keduanya ini. Ditambah lagi, selama hamil Frankie, Drew sangat menikmati makan banyak makanan lezat. "Waktu hamil Olive aku sangat suka tamales. Yang sekarang ini, aku sangat suka makanan Chinese. Bahkan aku bisa menyetir mobil dan tiba-tiba berhenti kalau melihat restoran Chinese," ujar Drew yang tak memiliki masalah ketika berat badannya harus naik drastis saat kehamilan. "Aku naik 20 kilogram dan kurasa itu biasa saja," tambahnya lagi beberapa bulan silam.

Sejak kehadiran Olive pula, Drew semakin banyak menambah pengalamannya soal parenting. Tapi saat mengandung yang kedua, ia berharap agar dirinya tidak terlalu mencemaskan banyak hal saat kelahiran anak keduanya. "Aku harap aku tidak terlalu stres dengan anak kedua nanti karena aku memang sangat peduli dengan keselamatan anak-anakku. Dan aku banyak belajar dari banyak ibu-ibu yang lain untuk mengawasi anak-anak. Kalau mereka bisa, aku juga bisa," ungkap Drew kala itu.

Selamat, Drew-Will!

Yetta / Tabloidnova.com