Ariel Akui Kepincut Orang Jerman

By nova.id, Rabu, 23 April 2014 | 08:51 WIB
Ariel Akui Kepincut Orang Jerman (nova.id)

Ariel Akui Kepincut Orang Jerman (nova.id)

"Ariel (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Ariel Noah  tersenyum malu saat menjadi bintang di acara Vaseline Men Nobar Maksimal. Ayu Dewi selaku pembawa acara menanyakan negara mana yang dijagokan Ariel juara Piala Dunia 2014.

"Pastinya aku dukung Inggris. Cuma kalau menang kayaknya Jerman ya," ucap Ariel tersenyum, saat ditemui tabloidnova.com di BlueGrass, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/4).

Lucunya, jawaban itu justru memancing Ayu untuk bisa menyindir Ariel. Menurut Ayu, Jerman memang paling jago untuk berlaga, tak hanya pemain sepak bolanya yang tampan, wanitanya pun dikenal dengan kecantikannya.

"Ah iya, Jerman, pemainnya cakep-cakep ya. Apalagi cewek-ceweknya, cantik-cantik ya?" ucap Ayu melirik Ariel.

Ucapan Ayu itu sontak membuat Ariel tertawa kecil dan tersipu. "Udah, kasih yang lain pertanyaannya," sahut Ariel sambil menyodorkan mic ke David.

Seakan belum puas Ayu pun lanjut menanyakan siapa jagoan Ariel dari Jerman itu. "Siapa sih jagoannya dari Jerman?," tanya Ayu memberi kode dengan mengedipkan matanya. "Ozil... Ozil, pemainnya," celetuk Ariel sambil tertawa.

Seperti diketahui, belakangan Ariel memang dikenal dekat dengan artis berdarah jerman, Sophia Muller. Ibu dari Eva Celia itu lahir di Berlin Barat, Jerman, pada tanggal 18 Agustus 1970.

Icha / Tabloidnova.com