Wow, Perut Kelly Clarkson Sudah Membuncit!

By nova.id, Rabu, 23 April 2014 | 03:00 WIB
Wow Perut Kelly Clarkson Sudah Membuncit (nova.id)

Wow Perut Kelly Clarkson Sudah Membuncit (nova.id)

"Kelly Clarkson (US Magazine) "

Tabloidnova.com - Untuk kali pertama sejak mengumumkankehamilannya beberapa bulan lalu, penyanyi Kelly Clarkson akhirnya tertangkapkamera dengan perut yang sudah sangat membuncit. Kelly tertangkap kamera paparazzi saat menghabiskan liburanbersama keluarga besarnya di Nashville. Terlihat sang suami, Brandon Blackstockjuga hadir mendampingi sang istri.

Hari itu, Kelly terlihat mengenakanbusana santai ditambah topi lebar dan kacamata hitam untuk menghindari wajahnyaterpapar sinar matahari yang cukup menyengat. Penyanyi berusia 31 tahun ini bergabungdengan anggota keluarga mereka yang lain, termasuk ibu tirinya, penyanyicountry Reba McEntire dalam sesi liburan itu. Rombongan Kelly lantas diketahuimenaiki sebuah kapal dan mulai berlayar sambil bermandikan sinar matahari.

Setelahnya, mereka melanjutkan bersantai dan menikmati makan malam.

Pemenang Piala Grammy ini pertama kalimengumumkan kehamilannya di bulan November silam lewat akun twitternya yang memilikijutaan follower. Saat itu, Kelly menganggapkehamilannya sebagai hadiah awal Natal yang sangat luar biasa. Tapi tak berapalama, Kelly juga diketahui menjalani masa kehamilan trimester pertama yangcukup menyulitkan. Bahkan kabarnya Kelly mengalami mual dan muntah hampirsepanjang hari.

Saat terakhir kali tampil sebagaibintang tamu di Ellen Show, Kelly punmengungkapkan kesusahannya kala menjalani kehamilan di masa-masa awal. "Akutidak bercanda. Aku tidak main-main. Ini sangat buruk. Belum lagi, aku merasasangat tidak cantik dan menarik selama hamil ini," ungkap Kelly kala itu. "Bahkanorang bilang kalau hamil wajah wanita terlihat bercahaya, aku tidak mengalamisemua itu!," ujar Kelly ringan.

Apapun itu, Kelly memang sangat bersemangatmenyambut kelahiran sang buah hati. Di bulan Januari silam, Kelly sempat mengumumkanbahwa ia mengandung bayi perempuan. Bahkan Kelly bercerita bahwa anaknya sangataktif bergerak. "Ada sesuatu yang aneh sekaligus menggembirakan saat kaumenyadari ada bayi yang bergerak di perutmu. Mungkin nanti dia akan menjadiatlet senam," ujar Kelly kala itu.

Yetta / Tabloidnova.com