Ini Dia Kekasih Baru Richard Gere

By nova.id, Selasa, 22 April 2014 | 10:30 WIB
Ini Dia Kekasih Baru Richard Gere (nova.id)

Ini Dia Kekasih Baru Richard Gere (nova.id)

"Richard dan Padma (People) "

Tahun lalu, aktor senior Richard Gere yang kini sdah berusia 64 tahun itu mengejutkan dunia karena mengumumkan perpisahannya dengan istrinya kala itu, aktris Carey Lowell. Padahal, Richard dan Carey sudah menikah selama 11 tahun dan sudah dikaruniai satu putra bernama Homer James Jigme Gere yang sudah berusia 14 tahun. Tapi setelah pengumuman itu, Richard jarang sekali dikait-kaitkan dengan wanita lain. Tapi ternyata kesendirian Richar dhanya tinggal menunggu waktu saja.

Beberapa hari yang lalu, Page Six melaporkan dalam pemberitaan mereka bahwa aktor pemeran film Pretty Woman itu sudah jatuh ke pelukan Padma Lakhsmi, seorang wanita berdarah India yang berkarier di Amerika Serikat sebagai penulis buku masakan. Padma lebih dikenal setelah menjadi presenter di salah satu program reality show memasak yang sangat terkenal, Top Chef. Dikabarkan bahwa Richard dan Padma kini sudah resmi menjalin kasih meski keduanya masih ingin menyembunyikan status mereka tersebut.

Mungkin alasan keduanya masih tutup mulut dengan status hubungan mereka karena saat ini pria berambut perak itu masih harus terlibat dalam proses perceraian dengan Carey yang cukup menyulitkannya. Meski sudah berpisah sejak tahun lalu, tapi proses perceraian keduanya memang belum final hingga kini. Tapi dari informasi sumber terdekat menyebutkan bahwa keduanya sudah sering menghabiskan waktu bersama. Bahkan saat Ricchard melakoni proses syuting di kota New York beberapa waktu yang lalu untuk film terbarunya yang bertajuk Time Out of Mind, Padma selalu ada di sisi Richard.

Richard pernah menikah dengan supermodel Cindy Crawford selama empat tahun (1991-1995). Setelah dengan Cindy, Richard mengikat janji sehidup semati dengan Carey di tahun 2002. Sementara Padma kini tercatat sudah memiliki satu putri yang berusia 3 tahun hasil hubungannya dengan sang kekasih, pengusaha bernama Adam Dell. Sebelumnya, Padma pernah menikah dengan seorang novelis bernama Salman Rushdie selama 3 tahun dan kemudian menikah dengan seorang pengusaha keuangan bernama Teddy Forstmann sebelum akhirnya Teddy meninggal dunia karena kanker otak di tahun 2011.

Yetta / Tabloidnova.com