Ups, Seleb Ini Cuma Punya Satu Celana!

By nova.id, Selasa, 22 April 2014 | 06:09 WIB
Ups Seleb Ini Cuma Punya Satu Celana (nova.id)

Ups Seleb Ini Cuma Punya Satu Celana (nova.id)

"Shia LaBeouf (eonline) "

Jika sesorang menyandang gelar sebagai salah satu pesohor Hollywood, rasanya apa saja yang dikenakan atau dilakukan seseorang tersebut pastilah akan menjadi sasaran berita empuk bagi banyak media hiburan di seluruh dunia. Termasuk fakta yang dikemukakan oleh sebuah media mengenai sosok aktor Shia LaBeouf  baru-baru ini. Aktor berambut keriting pemeran film Transformers ini ditengarai banyak pihak seperti hanya memiliki satu celana panjang di dalam lemarinya.

Dugaan ini mengemuka karena tanpa sengaja, ada sebuah media yang memaparkan banyak foto-foto Shia dalam kurun waktu tertentu hasil bidikan para paparazzi. Dari beberapa foto itu ternyata Shia diketahui mengenakan celana panjang yang sama. Tentu saja hal tersebut menjadi tidak wajar, karena sebagai selebritas Hollywood, Shia tentulah tidak memiliki masalah keuangan, apalagi hanya untuk sekedar membeli celana panjang baru.

Entah apakah Shia memang nyaman dengan celana kesayangannya itu atau memang dia memiliki jenis dan warna celana yang sama dalam jumlah banak, tapi kenyataan ini menarik untuk ditelisik. Apalagi banyak yang mengakui bahwa Shia sudah mengenakan celana yang sama sejak tahun 2012 silam. Pada saat itu, celana itu masih terlihat berwarna sempurna, berbeda dengan saat ini yang semakin lusuh.

Dari banyak foto yang dikumpulkan bisa dilihat bahwa tak peduli musim apa yang tengah berlangsung, baik itu musim dingin atau musim panas sekalipun, Shia tetap mengenakan celana serupa. Baik Shia tengah berada di kampung halamannya Los Angeles atau sedang syuting di belahan dunia lain, celana itu selalu tak luput dari bawaan Shia. Bahkan beberapa kali ia tertangkap kamera mengenakan celana yang sama saat berkencan dengan kekasihnya, Mia Goth.

Ada-ada saja!

Yetta / Tabloidnova.com