Nassar Tiga Kali Buat Pesta

By nova.id, Selasa, 22 April 2014 | 05:19 WIB
Nassar Tiga Kali Buat Pesta (nova.id)

Nassar Tiga Kali Buat Pesta (nova.id)

"Foto: Nizar / NOVA "

Dalam hitungan minggu, pasangan Nassar dan Muzda-lifah menggelar dua perayaan ulang tahun yang meriah bagi anak-anaknya. Maret 2014, Nia (14) dan Nana (11) merayakannya di restoran mewah di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Rabu (16/4), giliran Emir Zidane (2) dan Syafika Wardah (3). Uniknya, perayaan tersebut di-akui tanpa konsep, "Semuanya serba mendadak," ujar Nassar.

Muzdhalifah mengatakan perayaan ini juga ditujukan untuk memberikan kegembiraan kepada anak-anak kecil di lingkungan mereka. "Maaf, ini jangan diartikan yang bukan-bukan. Kami hanya ingin anak-anak kami bisa ikut gembira, " ujar Muzdalifah.

Meski tanpa konsep, pesta ulang tahun tersebut terbilang mewah. Di samping ada badut, ada pula orkes dangdut dan pasar rakyat. Selain hidangan prasmanan, di pekarangan rumah mewah berkumpul tukang jajanan seperti bakso, siomay, es teler, dan soto mi.

Pesta ternyata belum selesai sebab Nassar masih akan membuat pesta ulang tahun untuk istrinya. "Bulan Juni nanti puncak acaranya. Acara bertepatan dengan ulang tahun istri saya yang jatuh pada 15 Juni. Maunya, sih, ada pemecahan rekor. Apa itu? Pokoknya ramai, deh!" papar Nassar.

 Nizar