Penyanyi Ini Siap Gusur Posisi Christina Aguilera

By nova.id, Selasa, 22 April 2014 | 03:07 WIB
Penyanyi Ini Siap Gusur Posisi Christina Aguilera (nova.id)

Penyanyi Ini Siap Gusur Posisi Christina Aguilera (nova.id)

"Gwen Stefani (Popsugar) "

Tabloidnova.com - Sejak awal kemunculannya di tahun 2011 silam, program televisi The Voice, sebuah ajang pencarian bakat yang mengutamakan vokal dibanding penampilan itu memang sudah mencuri perhatian dunia. Tidak hanya semata-mata soal konten acara dan bakat-bakat baru yang ditemukannya, tapi juga soal sosok empat juri yang kerap disebut coach. Di musim penanyangan pertama, nama-nama seperti Adam Levine, Blake Shelton, Christina Aguilera dan Cee Lo Green didapuk sebagai juri.

Seiring waktu, beberapa pergantian sempat dilakukan. Christina dan Cee Lo sempat digantikan oleh Shakira dan Usher meski akhirnya kembali lagi. Tapi kini, sebuah sumber terpercaya membagi informasi bahwa posisi Christina Aguilera yang tengah mengandung buah hatinya dengans ang tunangan, Matt Rutler itu siap digantikan oleh Gwen Stefani, pentolan grup musik No Doubt itu. Bahkan pihak rumah produksi yang memproduksi program ini sudah mengesahkan kerjasama mereka dengan Gwen lewat kontrak yang kabarnya sudah ditandatangi istri musisi Gavin Ross itu.

Gwen kabarnya akan menggantikan posisi Christina untuk musim penayangan kedelapan yang akan segera tayang di bulan Juni mendatang. Christina tidak lagi bisa duduk di kursi juri karena di saat itu kehamilannya pastilah sudah membesar. Sebenarnya, Christina pernah memikirkan opsi untuk tetap menjabat sebagai juri, tapi menurut informasi orang terdekatnya, kehamilan Christina kali ini tidak terlalu mudah, sehingga kondisinya kerap kali tidak prima.

Kabarnya, Gwen memang baru menandatangani kontrak selama satu musim saja. Meski begitu, hingga kini belum ada pergumuman resmi yang dirilis stasiun televisi NBC yang menayangkan The Voice. Gwen sendiri kini tengah mengandung anak ketiganya. Tapi diharapkan saat mulai syuting Juni mendatang, wanita berambut pirang dan tengah menjajal karier sebagai desainer busana itu sudah dalam kondisi fit dan telah melahirkan.

Yetta / Tabloidnova.com