Ini Reaksi Irfan Hakim Soal Kasus Kekerasan Seksual di JIS

By nova.id, Senin, 21 April 2014 | 10:50 WIB
Ini Reaksi Irfan Hakim Soal Kasus Kekerasan Seksual di JIS (nova.id)

Ini Reaksi Irfan Hakim Soal Kasus Kekerasan Seksual di JIS (nova.id)

"Irfan Hakim (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Belakangan orangtua dikejutkan dengan adanya pelecehan seksual seorang anak, yang dilakukan oleh salah seorang pekerja di Jakarta International School (JIS). Mendengar hal ini, Irfan Hakim mengaku semakin waspada mengawasi ketiga putrinya.

 "Kejahatan seksual yang melanda di negeri ini cukup membuat kita kaget. Kejahatan seksual bisa terjadi dimana aja, di sekolah, di jalan, bahkan di rumah sekali pun. Makanya saya sebagai orangtua kita tidak membiasakan diri membiarkan anak saya bersama orang lain," kata Irfan Hakim saat ditemui tabloidnova.com di acara Parade 135, Kebaya Nusantara, Darmawangsa Square, Jakarta Selatan, Senin (21/4).

 Sebagai orangtua, Irfan mengaku takut, apalagi sekolah yang dianggap menjadi tempat paling aman, justru menyebabkan musibah. "Kalau dibilang takut, pasti, apalagi korbannya seusia anak saya. Pelakunya juga orang dalam, tapi kita harus hati-hati dengan orang-orang yang ada di lingkungan kita," ucap Irfan.

 Irfan berharap kasus ini diselesaikan hingga tuntas. "Mudah-mudahan bisa cepat selesai.  Dan enggak ada korban lagi, pemerintah juga lebih jeli, karena kasihan anak-anak," ucapnya.

Icha / Tabloidnova.com