Christy Jusung: Saya Dibilang Hanya Sebuah Pajangan

By nova.id, Senin, 21 April 2014 | 08:03 WIB
Christy Jusung Saya Dibilang Hanya Sebuah Pajangan (nova.id)

Christy Jusung Saya Dibilang Hanya Sebuah Pajangan (nova.id)

"Christy Jusung (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Christy Jusung tak bisa menahan emosi usai menghadiri sidang cerainya dengan Jay Alatas. Dalam persidangan yang beragendakan kesaksian dan pembuktian, Christy memboyong tiga orang saksi dan bukti-bukti yang mendukung perceraiannya.

Salah satu bukti yang diajukan adalah sebuah foto keluarga.Dalam foto yang dipamerkan Christy, terlihat Jay Alatas dengan dua anak yang mengapitnya di bagian kanan dan kiri. Sementara Christy di sebelah kanan anak perempuan Jay. Hal yang menyakitkan dalam foto tersebut adalah 'caption' sang anak Xavier Alatas yang dinilai menyindir Christy. "Love of my life, yang lain cuman pajangan," tulis Xavier menyinggung Christy yang juga turut berfoto.

Lebih kesal lagi, saat foto itu diposting dalam akun sosial milik Xavier, tubuh Christy pun dipotong alias di-crop. "Takut kehilangan harta bapaknya kali ya. Mereka merasa tersaingi. Anaknya itu enggak suka dengan saya, saya dibilang hanya sebuah pajangan. Foto saya diposting kemana-mana dan foto saya dikroping ya," ujar Christy saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, jalan Harsono RM, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (21/4).

Foto yang dijadikan Christy sebagai bukti dalam persidangan itu lantas dibenarkan oleh saksi yang dibawa Christy. Kakak sepupu Christy, Jannah, membenarkan perihal foto tersebut yang merupakan acara pernikahan anak kandung Jay. "Iya itu foto pernikahan anaknya Jay, Xavier Alatas sekira tahun 2013," tutur Jannah.

Okki/Tabloidnova.com