Kebenaran di Balik Daftar "Misterius" Lindsay Lohan

By nova.id, Senin, 21 April 2014 | 06:00 WIB
Kebenaran di Balik Daftar Misterius Lindsay Lohan (nova.id)

Kebenaran di Balik Daftar Misterius Lindsay Lohan (nova.id)

"Lindsay Lohan (Guardian) "

Tabloidnova.com - Masih segar dalam ingatan saat beberapa pekan lalu sebuah daftar mengejutkan beredar di kalangan media Hollywood. Kala itu, sebuah daftar dirilis oleh In Touch Magazine. Langsung menggegerkan, karena di dalam daftar itu kabarnya terdapat nama-nama puluhan pria, yang kebanyakan adalah berasal dari kalangan pesohor Hollywood, yang ditengarai pernah tidur dengan aktris sensasional Lindsay Lohan.

Sesaat setelah daftar tersebut dirilis, dunia langsung heboh karena bukan nama sembarngan yang terdapat di daftar tersebut. Sebut saja aktor James Franco, musisi Adam Levine, hingga Justin Timberlake semua ada di daftar tersebut. Dan setelah bocor ke publik, Lindsay belum pernah membenarkan atau menyanggah bahwa daftar itu benar miliknya. Tapi aktor James Franco pernah membantah dirinya pernah tidur dengan Lindsay sesaat setelah daftar itu beredar.

Tapi ketika tampil menjadi bintang tamu di sebuah acara talk show beberapa hari lalu, aktris yang akrab disapa LiLo tu pun seperti mengaku keberadaan daftar misterius tersebut. Menurut pengakuan Lindsay, dia memang menuliskan nama-nama itu sebagai bagian dari terapi yang dijalaninya di pusat rehabilitas  beberapa saat lalu. Seperti yang diketahui, Lindsay memang pernah direhabilitasi berkenaan dengan kebiasaaan buruknya mengonsumsi minuman keras dan obat-obatan terlarang.

"Cara itu termasuk dalam tahapan kelima pengobatanku. Dan seseorang sepertinya mengambil kesempatan untuk memotret daftar itu saat aku pindah rumah. Itu adalah hal yang sangat pribadi dan sangat disayangkan bisa bocor," ungkap Lindsay blak-blakan. Bahkan seperti ingin meyakinkan kesalahannya di masa lalu dan menyesalinya, Lindsay sampai meneteskan air matanya di acara tersebut.

"Fakta bahwa hal ini terjadi bukan hanya memalukan untukku, tapi juga semuanya sangat kejam terhadapku. Dan semua pemberitaan sekarang menyudutkanku dan itu sangat menggangu. Aku tidak mau jadi bagian dari semua gosip-gosip ini," tegas Lindsay lagi.

Tapi, kalau sudah diakui kebenarannya, tentu bukan lagi gosip melainkan fakta, kan?

Yetta / Tabloidnova.com