Aktor Ini Akan Segera Melamar Lady Gaga?

By nova.id, Minggu, 20 April 2014 | 03:21 WIB
Aktor Ini Akan Segera Melamar Lady Gaga (nova.id)

Aktor Ini Akan Segera Melamar Lady Gaga (nova.id)

"Lady Gaga dan Taylor (ist) "

Tabloidnova.com - Dua tahun sudah berlalu sejak aktor tampan Taylor Kinney pertama kali bertemu dan mengenal sosok penyanyi kontroversial Stephanie Joanne Angelina Germanotta alias Lady Gaga. Alkisah, keduanya bertemu di lokasi syuting video klip Lady Gaga yang bertajuk You and I. Kebetulan, saat itu Tyalor didapuk sebagai bintang video klip tersebut.

Sejak saat pertemuan itulah, keduanya sudah tak bisa terpisahkan lagi. Taylor dan Lady Gaga jatuh cinta satu sama lain. Dan cinta itu pun tetap bertahan hingga kini, dua tahun setelahnya. Dan sewajarnya perjalanan kisah cinta, tentunya tidak hanya berhenti di proses pacaran saja. Menurut pemberitaan In Touch, Taylor yang kini membintangi serial televisi bertajuk Chicago Fire itu mulai berpikir serius untuk melanjutkan kisah cintanya dengan Lady Gaga ke jenjang yng lebih tinggi lagi.

Buktinya, Taylor dikabarkan tengah sibuk mencari cincin yang tepat untuk diserahkannya pada Lady Gaga di hari di mana ia akan meminta sang pelantun single Born This Way itu untuk menikahinya. Taylor yang kini berusia 32 tahun itu sibuk mencari cincin yang tepat untuk Stef, panggilan sayang Taylor pada sang kekasih sebagai bagian dari nama aslinya. Bahkan beberapa bulan ini mencari, Taylor belum menemukan cincin yang tepat untuk sang kekasih. "Bahkan dia sudah berbicara pada beberapa teman lelakinya bahwa dia ingin melamar pacarnya itu segera," ungkap seorang sumber.

"Bahkan sebenarnya Taylor sudah hampir akan melamar Gaga di ulang tahunnya yang ke-28, bulan Maret silam. Tapi saat itu dia belum menemukan cincin yang tepat untuk melakukannya. Dia ingin menemukan sesuatu yang unik yang cocok dengan kepribadian Gaga yang juga sangat unik," tambah sang sumber lagi.

Semoga berhasil, ya!

Yetta / Tabloidnova.com