Mengintip Kehamilan Christina Aguilera

By nova.id, Sabtu, 19 April 2014 | 08:09 WIB
Mengintip Kehamilan Christina Aguilera (nova.id)

Mengintip Kehamilan Christina Aguilera (nova.id)

"Foto: Just Jared "

Tabloidnova.com - Hari Valentine 14 Februari lalu akan selamanya dikenang oleh penyanyi Christina Aguilera (33). Hari itu, dengan cara yang sangat romantis, Christina menerima pinangan dari sang kekasih yang bernama Matt Rutler. Bahkan Christina membagi kabar bahagia itu langsng dari akun twitter miliknya. Dan hanya berselang beberapa pekan berselang dari pengumuman membahagiakan itu, Christina kembali membawa kabar bahagia lainnya.

Pemilik single Fighter ini diam-diam tengah mengandung hasil buah cintanya dengan Matt. Dan sejak pengumuman itu, jarang sekali sosok Christina tampil di depan public. Dan baru-baru ini, tepatnya Selasa (15/4) silam, Christina terlihat bersama sang tunangan tengah menikmati suasana jalanan di kota New York. Dan untuk kali pertama pula, perut Christina mulai terlihat membuncit.

Di usia kehamilan yang masih dini, Christina terlihat masih sangat jelita.

Terlepas dari cuaca yang masih lumayan dingin, Christina masih terlihat chic dengan sepatu berhak tinggi bermerk Christian Louboutins dengan legging hitam dan jaket hijau army serta topi bernuansa hitam putih. Di sampingnya, ada Matt yang terlihat sangat menjaga Christina dan selalu menggandeng tangannya.

Kehamilan ini adalah kehamilan kedua bagi Christina yang sebelumnya sudah dianugerahi seorang anak laki-laki bernama Max (6), buah cintanya dengan mantan suaminya, Jordan Bratman. Sementara Matt diketahui belum memiliki anak sebelumnya.

Yetta / Tabloidnova.com