Lima Pasangan Ini Rujuk Setelah Berpisah

By nova.id, Sabtu, 19 April 2014 | 03:09 WIB
Lima Pasangan Ini Rujuk Setelah Berpisah (nova.id)

Lima Pasangan Ini Rujuk Setelah Berpisah (nova.id)

"Justin dan Jessica (Hello) "

Tabloidnova.com - Tak selamanya kisah asmara yang melibatkan dua sosok tersohor berakhir dengan tragis dan dengan perpisahan. Sedikit memang kasus mereka yang mampu kembali rujuk setelah dilanda perpisahan. Tapi buktinya, lima pasangan ini mampu bertahan. Meski sempat berpisah, masing-masing mampu memanfaatan waktu mereka dengan mengintrospeksi sikap dan sifat masing-masing demi mendapatkan jalan keluar terbaik, kembali ke pasangan mereka.

Contoh terbaru adalah pasangan Catherine Zeta-Jones dan Michael Douglas, suaminya, yang kembali terlihat kompak meskipun sudah delapan bulan lamanya memutuskan untuk berpisah sejenak. Terbukti, dengan kekuatan cinta dan ketekunan, pasangan ini mampu mengesampingkan ego masing-masing dan kembali rujuk demi dua anak mereka.

Catherine dan Michael ternyata tak sendiri, karena ada lima pasangan lain yang mampu membuktikan bahwa perpisahan bukanlah akhir dari segalanya. Mari menyimak kisah lima pasangan ini:

PANGERAN WILLIAM & KATE MIDDLETON

Sebelum seluruh adegan pernikahan ala negeri dongeng terjadi tiga tahun lalu di Gereja Westminster Abbey, London, Inggris, siapa yang menyangka bahwa Pangeran William dan Kate Middleton pernah berpisah? Ya, setelah sempat berpacaran selama lima tahun, keduanya sempat memutuskan untuk berpisah di tahun 2007. Padahal saat itu berita pertunangan mereka mulai mengemuka. Tapi akhirnya keduanya bisa menemukan kebaikan dalam pasangannya dan sepakat untuk rujuk kembali dan menikah pada 29 April 2011 silam.

PINK & CAREY HART

Dua tahun menikah, pasangan ini sempat memilih jalan perpisahan di tahun 2008 silam. Tapi entah karena takdir atau memang keinginan untuk rujuk, pasangan musisi dan pebalap motor ini memang belum pernah secara resmi mengajukan gugatan cerai. Akhirnya, keduanya bisa menemukan kecocokan kembali dan hanya makan waktu beberapa bulan saja, pasangan yang sedah memiliki satu anak ini kembali bersama.

JUSTIN TIMBERLAKE & JESSICA BIEL

Pernikahan super romantis yang dilakoni kedua insan ini di Italia, Oktober 2012 lalu bukanlah akhir dari perjuangan yang mudah saat berpacaran. Maklum, Justin dan Jessica pun sempat merasakan putus di tahun 2011, setelah nyaris 4 tahun berpacaran. Tapi hanya enam bulan berselang sejak memutuskan untuk berpissah, keduanya kembali bersatu lagi. Bahkan Justin tak menyia-nyiakan banyak waktu dan langsung melamar Jessica untuk dijadikan istri. 

MEGAN FOX & BRIAN AUSTIN GREEN

Sebenarnya keduanya sudah bertunangan dalam waktu yang lama saat Megan dan Brian sepakat berpisah di tahun 2009 dan membatalkan pertunangan mereka. Tapi bulan berikutnya, keduanya rujuk kembali. Tak mulus, satu bulan setelah rujuk, keduanya malah berpisah kembali. Tapi tanpa mengumbar banyak cerita, tiba-tiba muncul kabar bahwa keduanya menikah di bulan Juni 2010 silam di Hawaii. Kini keduanya sudah memiliki dua anak laki-laki.

HAYDEN PANETTIERE & VLADIMIR KLITSCHKO

Dua sejoli ini memang terkenal dengan kisah asmara yang putus-sambung. Hayden yang berprofesi sebagai aktris dan Vladimir yang seorang petinju asal Ukraina itu memang melakoni hubungan bak rollercoaster. Tapi tampaknya pasangan ini sudah ditakdirkan untuk selalu bersama. Setelah putus dari kisah cinta selama dua tahun di Mei 2011 silam, keduanya sepakat untuk rujuk kembali di bulan Januari 2013 silam. Bahkan kini keduanya dikabarkan tengah sibuk mempersiapkan pernikahan mereka.

Yetta / Tabloidnova.com