Inilah Pertunangan Seleb Terlama (2)

By nova.id, Jumat, 18 April 2014 | 11:18 WIB
Inilah Pertunangan Seleb Terlama 2 (nova.id)

Inilah Pertunangan Seleb Terlama 2 (nova.id)

"Oprah dan Stedman (ist) "

MEGAN FOX & BRIAN AUSTIN GREEN (3,5 tahun)

Awalnya, hubungan dua sejoli ini kerap dilanda masalah sebelum akhirnya memutuskan untuk mengikat hubungan dalam tali pernikahan. Keduanya resmi menikah di bulan Juni 2010 setelah sempat dua kali bertunangan. Keduanya mulai berpacaran di tahun 2004 dan bertunangan di tahun 2006, kemudian bubar jalan di tahun 2009. Untuk kali kedua, Brian melamar Megan di tahun 2010 dan hanya berselang beberapa hari, mereka menikah.

SACHA BARON COHEN & ISLA FISHER (6 tahun)

Butuh waktu selama enam tahun sebelum akhirnya Sacha dan Isla mantap berjalan menuju altar pernikahan mereka di Paris, Maret 2010 silam. "Setelah ini, prioritas utamaku adalah keluarga," ujar Isla kala itu.

ALESSANDRA AMBROSIO & JAMIE MAZUR (5 tahun)

Malaikat Victoria's Secret ini sudah berbahagia karena dikaruniai dua anak, Anja dan Noah serta memiliki bisnis yang lancar dengan sang tunangan, Jamie Mazur. Keduanya pun pernah melewati masa-masa sulit dalam hubungan mereka, terutama di tahun 2013 saat mereka mencoba untuk berpisah. Tapi kini keduanya masih terus bertahan dan mungkin akan mulai berpikir soal pernikahan.

JENNIFER HUDSON & DAVID OTUNGA (5,5 tahun)

Atlet WWE David Otunga belum juga memutuskan untuk melangkah ke pernikahan dengan sang kekasih, penyanyi Jennifer Hudson, yang dilamarnya sejak tahun 2008 silam. Dan kini keduanya sudah dikaruniai satu anak. Kapan waktu yang tepat untuk menikah, belum menjadi pertimbangan keduanya.

OPRAH WINFREY & STEDMAN GRAHAM (21 tahun)

Mungkin bisa jadi pertunangan Oprah dan Stedman adaah pertunangan seleb terlama yang pernah ada. Sudah nyaris 21 tahun berlalu sejak Stedman dan Oprah bertunangan di tahun 1992 silam. Tapi sejak lama Oprah meyakinkan bahwa dirinya bukan tipe wanita yang ingin menikah. Titel sebagai istri dirasa Oprah datang dengan banyak permintaan dan Oprah belum merasa siap dengan itu.

MAGGIE GYLLENHAAL & PETER SARSGAARD (3 tahun)

Setelah berpacaran selama 4 tahun, pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka di tahun 2006 bertepatan dengan pengumuman kehamilan Maggie saat itu. Setelah pertunangan, keduanya masih menunggu sekitar 3 tahun lagi sebelum akhirnya mantap melangkah ke pernikahan di Italia tahun 2009.

Yetta / Tabloidnova.com