Dituding Jadi Orang Ketiga Perceraian Farah Quinn, Mike Lewis Angkat Bicara

By nova.id, Kamis, 17 April 2014 | 10:44 WIB
Dituding Jadi Orang Ketiga Perceraian Farah Quinn Mike Lewis Angkat Bicara (nova.id)

Dituding Jadi Orang Ketiga Perceraian Farah Quinn Mike Lewis Angkat Bicara (nova.id)

"Mike Lewis (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Mantan suami Tamara Bleszynski, Mike Lewis, disebut-sebut menjadi pemicu retaknya rumah tangga Farah Quinn dengan Carson Quinn. Apa komentar Mike?

"Aku dapat kabar dari twitter, katanya aku masuk jadi orang ketiga perceraian Farah. Sebel banget sih. Aku enggak ada hubungannya. Aku temen sama Farah. Aku bener-bener kecewa. Mereka berdua temen aku. Selalu deh kalau ada masalah dihubungkan dengan Mike, dalam kasus siapapun kayak Aura Kasih, Tamara. Aku bukan orang ketiga. Saya berteman dengan Farah. Saya hanya mau yang terbaik aja untuk mereka berdua," jawab Mike, saat ditemui tabloidnova.com di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (17/4).

Mike menduga, bisa jadi karena dirinya yang terlalu baik kepada wanita. "Mungkin aku orangnya humble, kalau aku punya banyak teman cewek memang iya, tapi kita enggak pacaran. Aku juga enggak peduli dia ngomong apa. Tapi mungkin karena itu orang mikir jadi punya banyak pacar, walaupun enggak. Kayak aku dibilang dekat sama Marissa Nasution, sampai Agnes Monica," jelasnya.

Icha / Tabloidnova.com