William dan George, Like Father Like Son

By nova.id, Kamis, 17 April 2014 | 10:09 WIB
William dan George Like Father Like Son (nova.id)

William dan George Like Father Like Son (nova.id)

"Kate dan Diana (eonline) "

Entah karena disengaja atau memang kebetulan yang tidak direncanakan, banyak momen yang melibatkan kemunculan Pangeran George di depan publik seperti senada dan hampir menyerupai momen yang juga pernah dilalui sang ayah, Pangeran William, saat ia masih seusia George. Tak hanya itu, beberapa kali pula, Kate seperti "menjelma" menjadi sosok Putri Diana, ibu mertuanya, karena seringkali mengenakan busana atau bergaya seperti Diana di masa lalu.

Dan kini, kejadian serupa terulang lagi. Saat mendarat di kota Sydney dalam rangkaian tur kerajaan yang dilakoni Pangeran William sekeluarga, ada sesuatu yang menarik dari pemandangan keluarga kecil William. Terlihat sekilas, Panegran George yang tengah digendong sang ibu, Kate Middleton, terlihat mirip dengan sosok Pangeran William 31 tahun lalu. Bahkan busana yang dikenakan George sangat mirip dengan baju yang dipakai William saat bercengkrama dengan ibunya, Putri Diana, kala itu.

Banyak media yang lantas mensejajarkan foto Kate dan George saat ini dengan Diana dan William di tahun 1983 saat tengah menghabiskan waktu di kediaman mereka di Istana Kensington. Terlihat sekali ikatan yang kuat antara Diana dan William saat itu. Dan ikatan yang sama pun tidak pernah memudar hingga kini. Ke manapun ia pergi, William selalu membawa jiwa dan semangat sang ibu yang meninggal dunia pada 31 Agustus 1997 silam itu.

Bahkan Pangeran William sempat menyebut nama Diana saat memberikan pidato pembukaan di hadapan rakyat Australia, Rabu (16/4) lalu. "Rasanya tidak perlu diragukan lagi bagaimana Ibuku dulu sangat mencintai Australia. Dan kalian membalas cintanya dengan baik. Kami sangat tidak sabar ingin menghabiskan waktu sebagai keluarga di sini. Australia adalah negara yang sangat luar biasa dan Oprah House ini terpampang dengan megahnya. Aku tak sabar menyambut hari-hari ke depan kunjungan kami di sini, terima kasih," ujar William saat berpidato di Oprah House, Sydney.

Yetta / Tabloidnova.com