Judika Bikin Album dan Bulan Madu di Swedia

By nova.id, Kamis, 17 April 2014 | 09:40 WIB
Judika Bikin Album dan Bulan Madu di Swedia (nova.id)

Judika Bikin Album dan Bulan Madu di Swedia (nova.id)

"Judika (Foto: Icha) "

Judika tengah disibukkan dengan pembuatan album di Swedia. Gebrakan Judika ini dilakukan lantaran dirinya ingin go international.

"Sekarang lagi selesain album yang aku bikin di Swedia. 10 lagu aku bikin di sana dengan komposer luar. Bukan enggak percaya Indonesia, tapi aku mau cari suasana baru. Single-nya udah keluar, judulnya Apakah Ini Cinta," jelas Judika saat ditemui tabloidnova.com di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (17/4).

 Saat proses pembuatan lagu tersebut, Judika mengajak sang istri, Duma Riris, ke Swedia. Di sana, ia layaknya  berbulan madu yang sempat tertunda.

 "Perginya Februari kemarin. Aku enggak terlalu excited awalnya, tapi ternyata Swedia bagus untuk musik. Kemarin juga ajak istri 9 hari karena kita juga enggak sempat bulan madu setelah nikah. Pas di sana, hari pertama dari pagi sampai malam aku bikin lagu. Siang keluar belanja," ucapnya.

Judika dan Duma  menikmati  salju selama di sana. "Pas hari pertama di Swedia dibilang 3 hari ini enggak ada snow. Mungkin Tuhan dengar, pas hari ke dua prakiraan cuaca ada snow turun. Akhirnya kita lompat-lompat kayak orang gila, kampungan enggak pernah lihat snow," cerita Judika seraya tertawa.

Icha / Tabloidnova,com