Personel NKOTB Ini Resmi Melamar Kekasihnya

By nova.id, Kamis, 17 April 2014 | 09:34 WIB
Personel NKOTB Ini Resmi Melamar Kekasihnya (nova.id)

Personel NKOTB Ini Resmi Melamar Kekasihnya (nova.id)

"Donnie dan Jenny (Dailymail) "

Tabloidnova.com - Bunga-bunga asmara tengah menghampiri pasangan kekasih Donnie Walhberg dan Jenny McCarthy. Donnie yang tercatat sebagai personel boy band New Kids On The Block (NKOTB) yang jaya di era 80an dan 90an ini resmi melamar sang kekasih, aktris, model sekaligus presenter Jenny McCarthy.

Di acara talk show yang dipandunya, The View, Jenny mengungkapkan salah satu momen terpenting dalam hidupnya itu. Uniknya, Donnie pun berada di belakang panggung menyaksikan sang kekasih mengumumkan pertunangan mereka.

"Aku baru saja bertunangan! Ini cincin safir kuning," ungkap Jenny girang sambil menunjukkan cincin di jari manisnya. Jenny pun sangat bahagia dan sangat terkejut ketika mendapati sang buah hati, Evan (11) juga terlibat dalam proses lamaran yang dilakukan Donnie. "Akhir pekan ini aku duduk bersama Donnie dan tiba-tiba dia pergi ke ruangan lain dan kemudian muncullah Evan dengan kartu yang beruliskan 'Will'. Dia lari dan kembali lagi dengan kartu 'You'. Dan aku langsung tahu apa yang akan terjadi dan aku mulai menangis," kenang Jenny.

"Evan kembali lagi dengan kartu bertuliskan 'Mary' yang seharusnya tertulis 'Marry'. Dan terakhir, Donnie dan Evan bersama-sama keluar dengan kaus bertuliskan 'Me?'. Donnie memegang cincin dan bertanya padaku. Tentu saja aku menjawab iya. dan semua membuat kami menangis. Aku gadis beruntung dan sangat bahagia," tambah Jenny lagi yang bersama Donnie sudah berencana untuk menggelar pernikahannya dengan Donnie di bulan Agustus mendatang.

Donnie dan Jenny pertama kali bertemu di lokasi syuting program acara musik yang diasuh oleh Jenny. Tapi keduanya baru terbuka soal hubungan cinta mereka ke publik di pertengahan tahun lalu. Jika pernikahan ini benar-benar terjadi, maka ini akan menjadi pernikahan kedua bagi keduanya. Jenny pernah menikah dengan John Mallory Asher pada tahun 1999-2005, sedangkan Donnie pernah menikahi Kim Fey selama 9 tahun.

Yetta / Tabloidnova.com