Rujuk, Pasangan Ini Tampil Berdua Lagi

By nova.id, Kamis, 17 April 2014 | 07:48 WIB
Rujuk Pasangan Ini Tampil Berdua Lagi (nova.id)

Rujuk Pasangan Ini Tampil Berdua Lagi (nova.id)

"Catherine Zeta-Jones dan Michael Douglas (ist) "

Di tengah berita mengenai banyaknya perpisahan yang melanda pasangan-pasangan ternama Hollywood, berita mengenai rujuknya pasangan suami-istri Catherine Zeta-Jones dan Michael Douglas bak oase di tengah padang gurun yang sangat panas. Pasangan yang delapan bulan lalu mengejutkan dunia karena sepakat untuk berpisah sejenak demi memperbaiki hubungan mereka, ternyata hadir dengan kabar bahagia.

Untuk kali pertama setelah pengumuman perpisahan mereka itu, pasangan yang sudah menikah selama 13 tahun itu akhirnya mucul berdua di depan publik. Nampaknya, rencana Michael untuk kembali memenangkan hati sang istri berbuah manis. Selasa (15/4) silam, keduanya berjalan beriringan dalam acara premiere film yang bertajuk The Library di The Public Theatre, New York. Tentu saja kehadiran keduanya sangat mengejutkan banyak orang, dalam arti yang baik, tentunya.

Memang, petunjuk mengenai kemungkinan keduanya rujuk kembali sudah mengemuka sejak beberapa bulan terakhir ini. Keduanya kerap kali dikabarkan menghabiskan waktu berdua. Bahkan Micahel yang lebih terbuka mengenai hubungannya dengan Catherine kerap kali melontarkan puja-puji terhadap sang istri dan berharap keadaan akan membaik untuk rumah tangga mereka. Dan doa Michael selama ini pun terkabul.

Apapun masalah awal yang menjadi pemicu keduanya untuk sepakat berpisah, tampaknya sudah luntur seiring waktu dan pendekatan yang selalu dilakukan kedua belah pihak. Pasangan yang sudah memiliki dua anak ini seperti ingin mengingatkan banyak orang bahwa harapan untuk selalu rujuk dengan pasangan akan selalu ada, terlepas dari perbedaan yang dialami keduanya. "Kadangkala banyak orang yang memerlukan waktu untuk berpisah sejenak, tapi bukan berarti itu adalah akhir dari segalanya. Aku sangat penuh harapan," ungkap Michael dalam sebuah kesempatan beberapa pekan lalu.

Selamat, Catherine-Michael!

Yetta / Tabloidnova.com